https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   30 September 2021 - 15:44 wib

Kate Hanya Punya Waktu 24 Jam untuk Balas Dendam

Pecinta film action rasanya perlu mempertimbangkan untuk menonton film 'Kate' di Netflix. Film ini masuk kategori Top 10 Trending tayangan yang paling banyak ditonton di Indonesia.

'Kate' yang rilis sejak 10 September dan disutradarai Cedric Nicolas-Troyan ini masuk lima besar tayangan Netflix yang paling banyak ditonton di Indonesia, setelah 'Home Town Cha Cha Cah', 'Squid Game', 'Alice In Borderland', dan 'Sex Education'.

Film bergenre action 18+ ini menceritakan sosok Kate yang diperankan Mary Elizabeth Winstead sebagai pembunuh bayaran yang sekarat dan ingin membalas dendam. Alur cerita film 'Kate' ini hampir mirip seperti John Wick dengan banyak aksi 'gebuk-gebukan' yang bisa dibilang cukup sadis.

Namun, meski alur ceritanya sudah bisa ditebak, film ini masih tetap enak untuk dinikmati karena setting filmnya menampilkan Kota Tokyo dengan grafisnya cukup bagus dan totalitas Mary Elizabeth (Kate) dalam berakting.

Sinopsis 'Kate'

Kate diceritakan sebagai seorang perempuan pembunuh bayaran profesional yang sedang menjalankan misinya di Tokyo. Kate juga memiliki mentor bernama Varrick atau V (Woody Harrelson).

Saat menjalankan misi untuk membunuh salah seorang anggota Yakuza, Kate tiba-tiba merasa ragu karena dalam lokasi tersebut target sedang bersama anaknya. Padahal sesuai dengan protokol yang mereka pegang, dalam setiap aksi tidak dibenarkan adanya anak-anak saat di lokasi.

Namun, saat itu Kate tetap diminta melakukan eksekusi meski di lokasi terdapat anak kecil. Akhirnya Kate pun mengeksekusi anggota Yakuza itu dengan menembak kepalanya di depan sang anak.

Setelah 10 bulan berlalu, misi terakhir itu rupanya masih membekas dipikiran Kate, karena aksi itu disaksikan oleh anak kecil. Berangkat dari rasa penyesalah itu, Kate memutuskan untuk pensiun dari profesinya ini.

Hal itu dia sampaikan langsung kepada V selaku mentornya, sebelum dia melakukan misi terakhirnya membunuh petinggi Yakuza bernama Kijima (Jun Kunimura).

V tampak kaget mendengar niat Kate yang ingin pensiun, karena V menganggap Kate merupakan asetnya yang berharga. Akhirnya V memberikan waktu bagi Kate untuk bersantai sebelum melakukan aksinya.

Namun, saat dia sedang bersantai di sebuah klub malam, Kate bertemu dengan seorang pria tampan. Di situ mereka berkenalan dan tanpa sadar ternyata Kate diracun oleh pria tersebut.

Racun yang diminum Kate sangat mematikan, karena dia hanya bisa bertahan hingga 24 jam. Sadar dirinya diracuni, Kate pun akhirnya mencari dalang di balik itu. Dari sinilah alur film Kate mulai menegangkan yang diwarnai aksi perkelahian ala Yakuza.
Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Tiket Penayangan Spesial Film 'Nussa' Ludes Terjual

Tiket penayangan spesial film animasi 'Nussa' untuk tanggal 25 dan 26 September 2021 terjual habi
berita-headline

Inersia

Penampilan Perdana Keanu Reeves di Film The Matrix: Resurrections

berita-headline

Inersia

Teaser Film KATA: Makin Sendu dan Emosional

Novel bertajuk KATA karya Rintik Sedu alias Nadhifa Allya kini dialihwahanakan menjadi film berju
berita-headline

Inersia

Film Kadet 1947, Erick Thohir: Jangan Lelah Mencintai Indonesia

Menteri BUMN Erick Thohir meminta seluruh masyarakat jangan lelah
berita-headline

Inersia

Sinopsis Eyang Putri, Horor Misteri Terbaru dari MAXstream

Eyang Putri merupakan film horor klasik terbaru dari produksi MAXstream berkolaborasi dengan Band