https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   02 October 2021 - 13:45 wib

Ini Bocoran Sutradara Soal ‘Squid Game’ Season 2

Para pecinta drama korea (drakor) pasti masih penasaran dengan kelanjutan musim ke-2 serial ‘Squid Game’ yang musim pertamanya sempat menjadi tayangan trending nomor 1 di Indonesia.

Sebelumnya, para pecinta Netflix pasti sudah menonton serial 'Squid Game' season yang cukup menegangkan. Karena film bergenre Drama 18+ ini banyak menyajikan scene-scene yang cukup sadis dengan alur sebuah permainan hidup dan mati yang dimainkan oleh ratusan orang untuk memenangkan uang 45,6 miliar won.

Di akhir serial ‘Squid Game’ musim pertama diceritakan Seong Gi-hun (Lee Jung-jae) berhasil menjadi pemenang dalam permainan itu dan kembali di kehidupan normal.

Namun, Gi-hun masih depresi karena kehilangan teman-temannya yang harus tewas dalam permainan ‘Squid Game’. Hingga akhirnya Gi-hun kembali melihat orang yang pernah menawarkannya ikut dalam permainan di tempat dimana dia pertama kali bertemu dengan perekrut itu.

Gi-hun berusaha mengejar perekrut yang saat itu terlihat sedang bersama seseorang yang akan diberi tawaran untuk ikut permainan. Namun, saat menghampiri, si perekrut sudah pergi dengan menaiki kereta api.

Setelah itu, Gi-hun mengambil kartu yang diberikan oleh perekrut dari orang yang ditemui perekrut tadi dan berencana untuk kembali ke permainan tersebut.

Kabar yang beredar di media sosial, sang sutradara Hwang Dong-hyuk saat dikonfirmasi soal ‘Squid Game’ musim ke-2 mengaku masih belum berpikir ke arah situ.

Sebab menurut dia, dalam proses pembuatan serial ‘Squid Game’ season 1 banyak menguras waktu, fisik, dan pikiran. Sehingga tak mudah untuk langsung menggarap musim 2 dalam waktu dekat ini.

Hwang-hyuk mengaku harus mengalami tingkat stress hingga 100 persen selama proses syuting ‘Squid Game’ musim 1 karena proses pembuatannya yang sangat sulit. Bahkan Hwang-hyuk tak bisa tidur karena harus memikirkan naskah berikutnya.

Sang sutradara juga mengaku harus kehilangan enam giginya saat proses syuting ‘Squid Game’. Hwang-hyuk mengatakan dirinya memang sedang mengerjakan sebuah naskah drama, namun naskah itu bukan untuk serial ‘Squid Game’ musim 2 melainkan untuk serial drama lain.

Hwang-hyuk mengatakan untuk proses kelanjutan musim ke-2 ‘Squid Game’ dirinya masih akan berkomunikasi dulu dengan pihak Netflix.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Hangout

Foto: Sensasi Makan Sambil Bermain 'Squid Game' di Strawberry Cafe Jakarta Barat

Serial Netflix asal Korea Selatan berjudul 'Squid Game' menjadi perbincangan hangat di kalangan m
berita-headline

Inersia

Popularitas Squid Game Berujung Gugatan ke Netflix

Squid Game menarik begitu banyak perhatian penonton dalam beberapa waktu terakhir. Karena saking
berita-headline

Inersia

Empat Bentuk Cinta yang Bisa Diresapi dari Drakor Home Town Cha Cha Cha

Drama Korea (darkor) Homethown Cha-Cha-Cha menjadi perhatian banyak orang karena ceritanya sangat
berita-headline

Inersia

Squid Game Vs Alice In Borderland, Mana yang Lebih Seru

Bagi Anda pecinta tayangan Netflix pasti sudah tahu beberapa film atau serial yang saat ini sedan