https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   10 October 2021 - 11:52 wib

Sinopsis Eyang Putri, Horor Misteri Terbaru dari MAXstream

Eyang Putri merupakan film horor klasik terbaru dari produksi MAXstream berkolaborasi dengan Banda Tera Studio 2019.  Film horor klasik itu mengisahkan tentang teror klenik dalam sebuah keluarga. Film ‘Eyang Putri’ dapat disaksikan secara eksklusif di MAXstream sejak 8 Oktober 2021. Berikut sinopsis film Eyang Putri.

Film ini berkisah tentang Gendis (Sheila Dara Aisha) bersama sang suami, Reza (Miller Khan) dan anaknya, Anya (Shaquilla Nugraha) yang menyaksikan beragam keanehan pada diri neneknya, Eyang Sri (Marini Soerjosoemarno).

Pada sekali malam Eyang Sri tertawa seperti anak kecil, berbicara seperti kakek-kakek dan sering kali melukai dirinya sendiri. Semakin lama, Gendis mendapati bahwa keanehan tersebut merupakan teror klenik di luar nalar yang mengancam nyawa Gendis, keluarganya, dan Eyang Sri.

Eyang Putri merupakan film yang ditulis dan diproduseri oleh Lele Laila, penulis skenario film Danur.

"Film berdurasi 88 menit ini dikemas dengan menampilkan cerita dan alur yang tidak mudah ditebak sehingga mampu membuat penonton terus penasaran dari awal hingga akhir cerita. ‘Eyang Putri’ menyajikan berbagai scene yang mampu menghadirkan efek kejutan kepada penonton sebagaimana genre horor khas Indonesia," ujar Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Hadirnya konten orisinal bergenre horor klasik ini merupakan bagian dari komitmen MAXstream untuk memajukan industri perfilman di Indonesia sekaligus mempertegas komitmen Telkomsel menjadi 'The Home of Entertainment' bagi masyarakat Indonesia.

Sampai saat ini, MAXstream secara konsisten terus memproduksi tayangan orisinal berupa serial, film maupun professional generated content. MAXstream telah menyajikan berbagai konten orisinal dengan beragam genre, seperti ‘Lubang Kunci’, ‘Sajadah Panjang’, ‘Serigala Langit’, ‘Mangi-Mangi’, serta yang terbaru ‘Kau dan Dia’.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Penampilan Perdana Keanu Reeves di Film The Matrix: Resurrections

berita-headline

Inersia

Tiga Film Indonesia Masuk Seleksi Festival Film Internasional Busan 2021

Tiga film karya anak bangsa masuk dalam seleksi Festival Film Internasional Busan atau Busan Inte
berita-headline

Inersia

Teaser Film KATA: Makin Sendu dan Emosional

Novel bertajuk KATA karya Rintik Sedu alias Nadhifa Allya kini dialihwahanakan menjadi film berju
berita-headline

Inersia

Rahasia Film Indonesia Raih Sukses di Luar Negeri

Sukses meraih Golden Leopard kategori kompetisi internasional (Concorso Internazionale) dalam Fes
berita-headline

Inersia

Menjaga Kelestarian Laut Indonesia Melalui Film Mangi-Mangi

Telkomsel bersama dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indone