https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   10 October 2021 - 05:54 wib

Ponsel Edisi Terbatas Gandeng Seniman Grafiti

Produsen ponsel pintar OPPO baru saja menghadirkan inovasi yangmencoba menarik dan memikat pasar smartphone Tanah Air. Terbaru, OPPO memperkenalkan bundling Limited Edition yang berkolaborasi dengan seniman terkemuka Darbotz.

Deretan produk smartphone Limited Edition meliputi unit OPPO Reno6 Series, OPPO Enco X White, dan merchandise khusus yang digrafir karya seni Darbotz dengan mengangkat tema #ForgottenEmotion.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, menjelaskan bahwa pihaknya sangat bangga dapat kembali bekerja sama dengan Darbotz, seorang seniman grafiti terkemuka, yang telah memvisualisasikan #ForgottenEmotion atau emosi-emosi yang saat ini mungkin telah terlupakan karena pandemi menjadi sebuah mahakarya dalam unit OPPO Reno6 Series dan OPPO Enco X.

"OPPO Reno6 Series X Darbotz adalah sebuah kolaborasi trendi nan artistik yang kami harapkan mampu merangkul generasi muda, pecinta seni, maupun penggemar audio untuk membangkitkan emosi dan mengekspresikan diri mereka,” ujar Patrick Owen.


Seniman Grafiti, Darbotz, mengungkapkan Forgotten Emotion adalah kumpulan emosi-emosi manusia yang saat ini tertahan, terlupakan, menjadi asing karena aktivitas tertentu yang tak lagi dilakukan sebagai dampak situasi pandemi.

"Dulu biasa beraktivitas outdoor untuk menggambar dengan merasakan hiruk pikuknya kehidupan kota besar, sekarang lebih sepi dan jarang keluar rumah. Emosi-emosi terlupakan ini saya tuangkan dalam artwork grafiti di OPPO Reno6 Series dan OPPO Enco X sebagai inspirasi bagi generasi muda bahwa pandemi tetap membuat kita mampu bercerita dalam karya," kata Darbotz.

Seperti diketahui, OPPO telah meluncurkan OPPO Reno6 Series yang terdiri dari OPPO Reno6 dan dua tipe yang dilengkapi teknologi 5G yakni OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G.

OPPO Reno6 Series dikembangkan dengan desain stylish, trendy, dan dilengkapi teknologi canggih dengan fitur-fitur terdepan di industri smartphone seperti Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight Video. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna dapat merekam beragam emosi manusia di momen-momen berharga dan mempersembahkan pengalaman video format portrait tingkat tinggi layaknya profesional.

OPPO Reno6 Series 5G menawarkan performa mumpuni dengan pilihan chipset MediaTek Dimensity 900 dan Qualcomm Snapdragon™ 870 5G yang akan memberi kenyamanan baik untuk aktivitas profesional maupun gaming di sela waktu.

OPPO Reno6 5G menyematkan chipset MediaTek Dimensity 900 yang menjadikan smartphone ini menjadi ponsel pertama yang menggunakan chip tersebut. Bicara kekuatan daya, OPPO Reno6 5G memiliki berkapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB, serta baterai 4300 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang mampu mengisi daya 100% hanya dalam 28 menit.

Sementara itu, OPPO Reno6 Pro 5G dibekali dengan Snapdragon 870 5G, berkapasitas RAM 12 GB dan ROM 256 GB, serta baterai 4500 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang dapat mengisi daya penuh dalam 31 menit.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, mengatakan Shopee senang sekali dapat menjadi mitra terpercaya bagi OPPO dalam meluncurkan kolaborasi eksklusif produk terbaru untuk OPPO Reno6 Series X Darbotz.

"Melalui kolaborasi ini, pengguna Shopee akan menjadi yang pertama mengakses produk OPPO Reno6 Series dengan tampilan terbarunya dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah gratis yang tidak kalah menarik. Produk yang tidak hanya menghadirkan spesifikasi teknologi yang canggih, tetapi juga tampilan seni hasil karya Darbotz yang sudah tidak diragukan lagi. Kami menantikan kesuksesan peluncuran ini dan kolaborasi eksklusif yang lebih menarik dengan OPPO di masa mendatang," kata Daniel.

Ketiga pilihan paket limited edition ini dapat diperoleh mulai 30 September 2021 di OPPO Gallery dengan cashback Rp 500.000,00 menggunakan kartu kredit BCA.

Bagi anda yang lebih nyaman melalui e-commerce, paket ini dapat anda pesan eksklusif di Shopee dengan cashback hingga Rp 750,000,00 menggunakan kartu kredit Citibank, Digibank dan KB Bukopin. Anda juga dapat memesan secara online melalui OPPO Store yang tersedia dalam setiap smartphone OPPO.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

MagVOOC, Teknologi Tandingan Pengisi Daya MAgsafe Apple

OPPO ikut berpartisipasi dalam pameran Smart China Expo 2021 yang berlangsung hingga 26 Agustus m
berita-headline

Inersia

Fitur AI Highlight untuk Boost Konten Video Jadi Lebih Menarik

OPPO Reno6 Series 5G memiliki fitur Portrait Video yang dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait da
berita-headline

Inersia

Fitur Videography untuk Mengabadikan Emosi Manusia

OPPO Indonesia baru ini meluncurkan OPPO Reno6 Series 5G yaitu OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5
berita-headline

Inersia

Inovasi OPPO Find X3 Pro Diganjar Penghargaan EISA Award

OPPO baru saja mengumumkan telah menerima penghargaan ‘Eisa Best Product Avanced Smartphone 2021-
berita-headline

Inersia

Top 5 Merek Smartphone Terlaris di Indonesia, Siapa Nomor 1?

Persaingan vendor smartphone di Indonesia dalam meraih posisi puncak, bisa diibaratkan seperti ke