https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   13 October 2021 - 05:52 wib

Game Fortnite Siap Beraksi di Layar Lebar?

Fortnite yang merupakan game battle royale besutan Epic Games dikabarkan berencana akan dibuat menjadi sebuah tayangan layar lebar. Bisa jadi film itu tak hanya tayang di bioskop, tapi di aplikasi streaming macam Netflix.

Dilansir melalui The Information (via Eurogamer), Epic Games sedang mencari cara untuk masuk ke dunia perfilman Hollywood. Mereka berniat untuk mengadaptasi game Fortnite menjadi film yang bisa ditonton semua orang. Kabarnya, hal ini merupakan salah satu cara untuk bisa memperluas eksistensi Fortnite setelah bermasalah dengan Apple dan Google.

Tahun ini, Epic Games diabarkan telah membajak para eksekutif dari industri hiburan dan rumah produksi. Salah satunya adalah mantan wakil presiden dari Lucasfilm, Jason McGatlin. Dia sekarang menjabat sebagai presiden untuk proyek khusus di Epic. McGatlin sebelumnya bertugas sebagai produser eksekutif di semua film Star Wars yang diproduksi Disney.

Selain McGatlin, Epic juga mempekerjakan mantan VP Keuangan Produksi di Lucasfilm, yakni Chris Furia. Ada juga Lynn Bartsch yang merupakan pimpinan bisnis dan urusan hukum Lucasfilm. Mereka semua didapuk untuk mengembangkan divisi baru Epic.

Selama ini, industri game memang kerap menjadikan produk mereka sebagai tayangan hiburan, baik film maupun serial. Namun tidak sedikit dari film adaptasi game yang gagal menarik minat penonton. Fortnite sendiri memiliki total 18 seasons tayangan.

Banyak adegan di game Fortnite yang cukup epik. Misalnya tabrakan komet yang terjadi di seasons 4, seorang pemimpin berkarakter Santa Klaus tapi jahat di season 7, lubang hitam yang menyedot seluruh wilayah di season 10. Selain itu ada juga beberapa karakter pahlawan dari DC dan Marvell yang dimasukkan ke dalamnya, termasuk karakter Stranger Things, John Wick, the Predator, sampai Master Chief Halo.

Dari sumber yang didapat The information menyebut jika Fortnite: The Movie bisa menjadi hal yang sangat menarik jika benar-benar menerapkan semua hal yang ada di game, termasuk karakter yang dimaksud di atas.

Sayangnya, Epic belum mau mengkonfirmasi kebenaran rumor tersebut. Lagipula jika benar adanya, maka butuh waktu lama untuk menggarap film kolosal tersebut.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan