https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   14 October 2021 - 06:04 wib

Samsung Gandeng Sineas Ternama Produksi Film dengan Smartphone Galaxy

Inersia
berita-headline

Film 'Princess & Peppernose' karya surtradara Joe Wright yang sepenuhnya gunakan Galaxy S21 Ultra 5G (samsungmobilepress.com)

Samsung Electronics menjalin kemitraan dengan beberapa sineas atau pembuat film ternama untuk memproduksi film dengan menggunakan smartphone Galaxy.

Raksasa teknologi Korea Selatan itu menyebut kolaborasi tersebut bertujuan untuk mempromosikan perangkat selulernya dengan lebih baik.

Mengutip Yonhap, Rabu (13/10/2021), Samsung memulai kampanye yang mereka sebut 'Filmed #withGalaxy' dengan tujuan mendorong orang untuk mengembangkan kreativitas mereka dengan smartphone Galaxy.

Sutradara Joe Wright yang dikenal melalui film drama romantisnya 'Pride and Prejudice' merupakan peserta pertama dari kampanye tersebut.

Samsung mengatakan, Wright memfilmkan 'Princess & Peppernose' yang sepenuhnya menggunakan smartphone Galaxy S21 Ultra 5G dengan memanfaatkan lensa Ultra-Wide 13mm.

Film musikal itu menggunakan boneka dan koreografi live-action, berkisah tentang seorang putri yang menentang tradisi untuk mencari cinta.

"Orang tua saya menjalankan dan mendirikan teater boneka khusus pertama di Inggris dan saya pikir ini adalah kesempatan sempurna untuk kembali ke akar saya. Yang paling mengejutkan saya selama proses ini adalah betapa cepat dan mudahnya untuk langsung masuk ke sana dan hadir dengan karakter dan cerita. Kamera selalu siap, dan yang perlu Anda lakukan hanyalah mengarahkan dan memotret," kata Wright melalui siaran pers.

Setelah Wright, Samsung mengatakan akan merilis karya dari sutradara kenamaan lainnya dari berbagai negara, termasuk sutradara Sha Mo dari China yang dikenal dengan film 'Love Will Tear Us Apart' dan 'My Huckleberry Friends'.

Sha Mo juga menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G untuk syuting film barunya berjudul 'Kids of Paradise' yang mengisahkan seputar kehidupan anak-anak di sebuah sekolah kecil pedesaan.

Samsung mengatakan 'Princess & Peppernose' karya Joe Wright dan 'Kids of Paradise' besutan Sha Mo akan diluncurkan di Festival Film International Busan (BIFF) yang berlangsung di Korea Selatan hingga 15 Oktober 2021.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Penampilan Perdana Keanu Reeves di Film The Matrix: Resurrections

berita-headline

Inersia

Buntut dari Skandal, Kim Seon Ho Batal Muncul di Dua Film

Buntut panjang dari skandal paksa mantan pacar melakukan aborsi, aktor Kim Seon Ho akhirnya batal
berita-headline

Inersia

Kulkas Pintar Samsung Bikin Percantik Ruangan

Samsung resmi menghadirkan jajaran perangkat Bespoke ke Indonesia. Salah satu perangkat yang diba
berita-headline

Inersia

Kate Hanya Punya Waktu 24 Jam untuk Balas Dendam

Pecinta film action rasanya perlu mempertimbangkan untuk menonton film 'Kate' di Netflix. Film ini m
berita-headline

Inersia

Film Kadet 1947, Erick Thohir: Jangan Lelah Mencintai Indonesia

Menteri BUMN Erick Thohir meminta seluruh masyarakat jangan lelah