https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   19 August 2021 - 18:52 wib

Pandemi, Ngelesin Hadirkan Akses Belajar Gratis Bagi Masyarakat

Kehadiran startup di sektor pendidikan atau dikenal dengan edutech sangat membantu anak-anak belajar daring dengan lebih baik.

Salah satu perusahaan rintisan teknologi pendidikan yang hadir di tengah masyarakat adalah ngeLESin. NgeLESin merupakan platform edutech les private dengan kategori terlengkap akademik dan non-akademik dan mengutamakan konsep face to face tutor.

Di tengah rangkaian peluncuran platform, ngeLESin bersama dengan Astra Pay berbagi suka cita dengan menawarkan les privat gratis kepada masyarakat sebagai bentuk kontribusi nyata membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Kami ingin membagikan suka cita ini dengan teman les semua (masyarakat Indonesia) dengan kegiatan yang bermanfaat," kata Founder dan CEO Ngelesin Global Edutech Anthonius, dalam keterangannya, Sabtu (14/8).

Dia mengatakan masyarakat Indonesia dapat menikmati les/course gratis dengan berbagai topik menarik mulai dari topik tentang mengelola pola hidup sehat dan cara mengelola keuangan di masa new normal. Tidak hanya itu, ngeLESin juga menghadrikan course tentang teknik dasar search engine optimization sampai course dengan topik cara membuat konten menarik di sosial media.

Seluruh rangkaian les gratis ini menghadirkan pembicara yang kompeten di bidangnya. Masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam les gratis bisa mendaftar dan tidak dikenakan biaya apapun di aplikasi ngeLESin dengan menggunakan kode voucher FNB2021.

Tak hanya itu, ngeLESin juga berbagi kebaikan dengan memberikan les privat 1 rupiah yang didukung oleh Astra Pay. Dengan membayar 1 rupiah, masyarakat Indonesia dapat mengikuti les matematika, les bahasa, les musik, les gambar, les renang, dengan guru dan pelayanan premium.

Oleh karena itu, Anthonius menuturkan pihaknya bekerjasama dengan Asuransi Astra memutuskan berbagi asuransi Garda Me dengan total nilai lebih Rp3,5 milliar bagi Guru Indonesia dan keluarganya yang membutuhkan.

"Kami menyadari bahwa guru adalah salah satu pahlawan bangsa. Di samping itu, kami juga berkomitmen untuk berbagi gadget dan kuota internet gratis bagi anak Indonesia yang membutuhkan," tuturnya.

Tak berhenti di situ, ngeLESin juga akan membagikan perlengkapan olahraga yang sudah di tanda tangani oleh atlet nasional Indonesia.

"Kami menyadari juga bahwa banyak anak-anak Indonesia yang memiliki potensi yang luar biasa di bidang olahraga, mereka yang berada di pedalaman pasti bahagia dan lebih termotivasi berlatih olahraga setelah menerima perlengkapan olahraga dari sang idola," tutur Anthonius.

Tag :
fintech
Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Kominfo Sudah Putus Akses 4.873 Konten Fintech Ilegal Sejak 2018

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengatakan bahwa pihak Kementerian Kominfo bers
berita-headline

Inersia

Aplikasi Layanan Perbankan Digital Kian Masif

Perbankan berinovasi menawarkan berbagai layanan digital kepada konsumen melalui aplikasi ponsel.
berita-headline

Inersia

Begini Cara Zipmex Dorong Milenial Persiapkan Kemerdekaan Finansial

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76. Salah sa
berita-headline

Inersia

Jalur Ampuh Perkuat Ekosistem Industri E-sports

Industri e-sports sudah tidak bisa dilihat hanya sekadar permainan anak-anak. Ini adalah industri