https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   25 August 2021 - 11:51 wib

Slimbeautycare, Rahasia Alfy Saga Jaga Bentuk Tubuh Ideal

Memiliki tubuh yang proporsional memang menjadi impian banyak orang. Selain rutin berolahraga dan konsisten menjaga pola makan, hal yang tak kalah penting untuk dilakukan guna menunjang hal tersebut adalah mengonsumsi suplemen dari produk-produk yang mendukung terbentuknya tubuh yang ideal.

Selebgram Alfy Saga begitu menjaga penampilan tubuhnya. Selebgram asal Samarinda ini mengaku selalu menjaga bobot tubuhnya untuk mencapai target ideal. Dirinya menggunakan Slimbeautycare dan sudah dibuktikannya.

Layaknya seorang artis, Alfy Saga juga perlu untuk menjaga kondisi tubuhnya untuk tampil ideal.

"Untuk pemakaian biasanya tergantung target penurunan. Contohnya ingin turun 20kg, ketika sudah mencapai target  berhenti minum. Atau bisa juga minum Slimbeautycare saat mengkonsumsi makanan berlemak, jadi nggak takut gemuk. Jadi mau makan apapun berat badan jadi seimbang," kata Alfy Saga dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

"Diet akan berhasil ketika konsisten minum Slimbeautycare setiap hari," sambungnya.

Slimbeautycare bisa menjadi salah satu yang direkomendasikan. Selain menggunakan bahan-bahan yang aman dikonsumsi dan terdaftar di BPOM, Slimbeautycare juga bisa dipergunakan oleh pria maupun wanita. 

"Ini (Slimbeautycare) adalah jamu pelangsing yang dapat membantu menurunkan berat badan dengan cara  mengurangi absorsi lemak dari makanan dan meluruhkan lemak tubuh sehingga dapat menjaga berat badan tetap ideal serta dapat memelihara kesehatan tubuh," kata Fajri Filardi selaku pemilik dari brand tersebut.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Setelah Tahu Arti Yamet Kudasi, Warganet: Otak Saya Langsung Traveling

Lagu Yamet Kudasi yang viral di media sosial membuat sejumlah selebgram ikut-ikutan menari mengik
berita-headline

Viral

Jasad Selebgram Gabby Petito Sudah Ditemukan

Biro Investigasi Federal (FBI) menyatakan telah menemukan jasad perempuan yang diduga selebgram b