https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   27 August 2021 - 10:32 wib

Trailer 'Spider-Man: No Way Home' Sukses Patahkan Rekor, Semua Musuh Bergabung

Sempat bocor sebelum resmi dirilis, Trailer 'Spider-Man: No Way Home' sukses mematahkan rekor trailer 'Avengers:Endgame'.

Dalam 24 jam setelah dirilis, Senin (23/8/2021), Spider-Man sudah ditonton 355,5 juta kali. Jauh melebihi 'Avengers:Endgame' yang ditonton sebanyak 289 juta dalam penayangan dalam 24 jam.

Selain mematahkan rekor tayangan trailer, 'Spider-Man:No Way Home' juga jadi trending di media sosial dalam 24 jam.

Di Amerika Serikat, tercatat sebanyak 2,91 juta pengguna media sosial menyebut film yang rencananya akan tayang perdana akhir tahun tersebut.

Dalam trailer berdurasi 3 menit lebih itu, Dr.Strange bakal punya peran besar. Identitas Spider-Man yang mulai terbongkar membuat Parker kebingungan. Parker dan teman-temannya bahkan dicap sebagai musuh publik.

Parker kemudian meminta bantuan Dr.Strange untuk mengembalikan keadaan seperti semula.

Musuh Bergabung Jadi Satu

'Spider Man: No Way Home' bakal menarik dengan sejumlah musuh yang harus muncul bersamaan. Green Goblin alias Norman Osborn dikenalkan lewat tawa khasnya serta bom bola miliknya.

Doctor Octopus alias Doc Ock yang kembali diperankan Alfred Molina adalah yang paling jelas terlihat di trailer 'Spider-Man: No Way Home'.

Meski tak ditampilkan sosoknya, Electro juga bakal hadir dengan jurus listriknya. Sandman dan Lizard tampaknya bakal melengkapi sosok villain dalam film terbaru seri Marvel ini.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Teaser Perdana Black Adams yang Mencekam

Aktor asal Amerika Serikat, Dwayne Johnson atau yang akrab disapa The Rock mengungkapkan lebih me