https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   27 August 2021 - 16:01 wib

MagVOOC, Teknologi Tandingan Pengisi Daya MAgsafe Apple

OPPO ikut berpartisipasi dalam pameran Smart China Expo 2021 yang berlangsung hingga 26 Agustus mendatang. Dalam perhelatan tersebut, OPPO memamerkan MagVOOC, teknologi pengisian daya nirkabel yang bakal jadi pesaing MagSafe buatan Apple.

"OPPO berupaya menerapkan strategi baru di bidang IoT dan area yang lebih luas terkait Internet of Experience, yang bertujuan untuk memberdayakan pelanggan di berbagai skenario," kata Henry Duan, Wakil Presiden dan Presiden Produk Smartphone OPPO dalam keterangan yang diterima INILAHCOM.

"Dengan teknologi pengisian daya cepat magnetik dan konektivitas dalam mobil yang baru, kami melakukan yang terbaik untuk meningkatkan pengalaman pengguna pada setiap aspek."



Produk generasi pertama memiliki dua docking pengisi daya, yakni MagVOOC wireless flash charging stand 40W dan MagVOOC ultra-thin flash charger 20W, serta sebuah powerbank.

MagVOOC wireless flash charging stand 40W merupakan docking pengisian daya magnetik dengan pengisian hingga 40W pada perangkat yang mendukung, seperti OPPO Ace2. Menjanjikan baterai 4.000 mAh dapat terisi penuh dalam waktu 56 menit.

MagVOOC wireless flash charging stand 40W dapat mendukung pengisian perangkat yang mendukung standar Qi dengan pengisian 15W.

Pada pengisian data MagVOOC 20W memiliki bodi ramping karena mengejar bentuk yang portable. Perangkat ini mendukung pengisian Qi hingga 10W.

Sementara powerbank MagVOOC memiliki daya tampung 4.500 mAh, mendukung pengisian cepat 20W dan juga mendukung standar Qi. Sehingga pengguna dapat mengisi ulang aksesori seperti jam tangan pintar dan headset TWS.

Dalam pameran ini, OPPO turut menunjukkan pencapaian terbarunya dalam kemampuan konektivitas smartphone di dalam mobil, termasuk kunci mobil digital, kontrol kendaraan jarak jauh pada OPPO Find X3, kontrol kendaraan jarak jauh pada OPPO Watch 2, serta pengisian daya flash dalam mobil.

Kunci digital memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone OPPO membuka mobil melalui koneksi Bluetooth. Tidak diperlukan jaringan seluler dalam hal ini, sehingga menawarkan kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari.

Kontrol kendaraan jarak jauh pada OPPO Find X3 atau OPPO Watch 2 memungkinkan pengguna menyalakan AC dari jarak jauh melalui aplikasi. Hal ini juga dapat membantu pemilik mobil untuk mencari mobil mereka dengan membunyikan klakson dari kejauhan.

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati pengisian daya cepat dalam mobil canggih OPPO, yang mendukung pengisian daya flash 65W VOOC USB flash charge dan 40W VOOC wireless flash charge saat mengemudi.

OPPO mengaku terbuka dalam kolaborasi lintas industri untuk mengeksplorasi kemungkinan baru dan menjalin kemitraan dengan banyak merek kendaraan terkemuka, seperti NIO, BYD Auto, dan Geely. Diharapakan nantinya, smartphone akan menjadi pusat kendali kendaraan.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Inersia

Top 5 Merek Smartphone Terlaris di Indonesia, Siapa Nomor 1?

Persaingan vendor smartphone di Indonesia dalam meraih posisi puncak, bisa diibaratkan seperti ke
berita-headline

Viral

Raksasa Teknologi Dukung Rencana Keamanan Siber AS

Beberapa perusahaan teknologi terkemuka AS telah berkomitmen untuk mendukung rencana pertahanan k
berita-headline

Inersia

Q2 2021, Apple Masih Kuasai Pasar Smartwatch Global

Apple mempertahankan statusnya sebagai penguasa pasar smartwatch global pada kuartal kedua
berita-headline

Inersia

Apple Resmi Rilis Seri iPhone 13, Ini Spesifikasi dan Harganya

Apple resmi merilis lini iPhone 13 yang terdiri dari empat model, yakni iPhone 13 Pro, iPhone 13
berita-headline

Inersia

Fitur AI Highlight untuk Boost Konten Video Jadi Lebih Menarik

OPPO Reno6 Series 5G memiliki fitur Portrait Video yang dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait da