Infeksi Liver, Putra Kedua Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

- inilah.com

Kabar duka datang dari Putra kedua almarhum ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, meninggal dunia Senin (29/11) dini hari. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram putra pertama Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Ameer Azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan Amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin,” ujar Alvin dalam Instagramnya yang diposting pada Senin dini hari.

Di Instagram, Alvin juga mengunggah fotonya ketika sedang berpelukan dengan Ameer.

Menurut Alvin, Ameer akan dimakamkan Senin pagi di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, tepatnya di samping makam Ustaz Arifin Ilham.

Baca juga  Berkaca dari Penyebab Ameer Azzikra Meninggal, Perhatikan Gejala dan Penyebab Infeksi Liver

Amer diketahui menderita sakit dan sempat berada dalam kondisi kritis sebelum meninggal. Dalam unggahan Instagram sebelumnya, Alvin sempat mendoakan kesembuhan Ameer.

Selain itu, Alvin juga mengunggah doa dari beberapa ustaz dan ulama yang mendoakan kesembuhan Amer dalam Instagram Story-nya.

Ameer disebut mengalami infeksi liver.  Menurut sang kakak, Alvin Faiz, kondisi adiknya sebelumnya kritis. Ia dirawat di Intensive Care Unit (ICU) rumah sakit di kawasan Sentul, Jawa Barat sejak Minggu 28 November 2021.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411)

Tinggalkan Komentar