Ingin Birukan Jabar, Zulhas Keliling Ditemani Desy Ratnasari

Ketum PAN Zulkifli Hasan melakukan kunjungan kerja di Jawa Barat didampingi Ketua DPW PAN Desy Ratnasari
Ketum PAN Zulkifli Hasan melakukan kunjungan kerja di Jawa Barat didampingi Ketua DPW PAN Desy Ratnasari

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) gencar memanaskan mesin politik di daerah. Usai melakukan safari politik di 9 Kota di Jawa Tengah, kini Wakil Ketua MPR itu melakukan kunjungan kerja di Jawa Barat.

Zulhas diagendakan berada di Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Bogor hingga akhir pekan ini. Zulhas meminta para kadernya terus bekerja keras untuk rakyat.

“Saya khusus datang ke Sukabumi. Kader PAN di Sukabumi harus bersinergi dengan pemerintah setempat untuk sejahterakan masyarakat Sukabumi. Kerja sekerasnya. Lakukan yang terbaik,” kata Zulhas, Jumat (12/11/2021).

Zulhas mengawali kunjungannya dengan berdialog bersama Bupati Sukabumi, Marwan Hamami. Marwan menyambut baik instruksi Zulhas.

Baca juga  Soal Ceramah UAH Disinggung PWNU Jatim, Cak Nanto: Kami Harap Pahami Secara Utuh Ceramahnya

“Terima kasih Pak Zul sudah khusus datang ke Sukabumi. Tadi saya mentipkan beberapa poin untuk kebaikan masyarakat Sukabumi, mudah-mudahan bisa dibantu komunikasi ke para pengambil kebijakan di pusat. Ini sangat baik,” ujar Marwan.

Setelah dari Pendopo Kabupaten Sukabumi, Zulhas bertemu dengan kader PAN se-Kabupaten Sukabumi. Dalam kegiatan itu Zulhas didampingi DPP PAN Sekjen Eddy Soeparno dan Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari.

“Saya mengumpulkan 47 DPC dari berbegai wilayah. Semua ingin mendengar nasihat, motivasi dan arahan ketum,” ujar Desy.

Dalam sambutannya, Zulhas membakar semangat para kadernya, “Saudara-saudar ingin PAN besar? Ingin PAN maju? Syaratnya kompak. Berbuat terus untuk rakyat. Sapa mereka. Berikan yang terbaik. Bantu sekeliling. Hadir dan buktikan keberadaan PAN di tengah-tengah masyarakat itu bermanfaat. Siap?” Ajakan itu disambut penuh semangat oleh para kader PAN yang hadir. “Saya akan terus keliling Jabar. Kita birukan Jabar!” Pungkas Zulhas.

Baca juga  Warga Usir Penghuni Rumah Kakek Pemerkosa di Padang

Tinggalkan Komentar