Ingin Menang di Pilpres 2024, Prabowo Harus Pegang Jatim

Ingin Menang di Pilpres 2024, Prabowo Harus Pegang Jatim - inilah.com

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra KH Irfan Yusuf Hasyim mengatakan, jika Prabowo Subianto ingin menang dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 maka harus menang di wilayah Jawa Timur.

“Jatim suara kunci di Indonesia, Pak Prabowo hampir menang di seluruh Indonesia kecuali Jatim, Jateng. Kalau bisa memenangkan Jatim, selesai (Menang Pilpres),” kata Gus Irfan panggilan akrab KH Irfan Yusuf Hasyim usai istigasah ulang tahun Prabowo Subianto di Surabaya, Senin (18/10/2021).

Dia mengatakan, Partai Gerindra sangat serius mengusung Prabowo Subianto maju kembali sebagai capres 2024. Sebab dia menyakini Prabowo akan menjadi presiden sama seperti yang diramalkan oleh Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Baca juga  Urusan Kader PDIP Hanya Kerja, Capres Urusan Megawati

“Gerindra serius, dan lagi-lagi saya mengutip ucapannya Gus Dur, beliau mengatakan Pak Prabowo jadi presiden saat tua. InsyaAllah 2024, usia 73 (jadi presiden),” katanya.

Untuk itu Gus Irfan meminta seluruh kader Partai Gerindra di Jatim bekerja keras agar bisa memenangkan Prabowo di Pilpres 2024 nanti.

“Semua kader Gerindra harus kerja keras di Jatim. Kita tidak terpaku pada survei, kita fokus diri sendiri, insyaallah pak Prabowo tetap teratas, masih di atas Ganjar. Langkah ke depan, kita perkuat DPC, DPD juga kita bisa memprediksi berapa dapil, TPS dan kita siapkan dari sekarang,” katanya.

Baca juga  Sekali Ditegur Prabowo Naluri Kritik Fadli Zon Ciut

Tinggalkan Komentar