Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Ini Alasan Mesut Ozil Lebih Tertarik Bali United

Rabu, 25 Mei 2022 - 22:03 WIB
ozil inilah.com
Mesut Ozil saat berada di Gedung Kemenparekraf Jakarta

Pesepak bola dunia, Mesut Ozil menyampaikan ketertarikannya jika berkesempatan meniti karir di Liga Indonesia, dan pilihannya itu jatuh ke klub Bali United.

Hal itu terungkap setelah Ozil datang dan berkunjung ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Rabu (25/5/2022).

Mantan jawara dunia di Timnas Jerman 2014 itu sempat disinggung soal kans berlabuh ke klub Rans Cilegon FC yang selama ini digadang-gadang akan merekrut dirinya.

Sempat terdiam, Ozil lantas mengungkap dirinya lebih tertarik bergabung dengan Bali United jika kesempatan itu datang kepadanya.

“Enggak bisa jawab, saya punya kontrak di Fenerbahce, kita enggak tahu masa depan gimana, jangan pernah bilang tidak, saya senang di sini,” kata Ozil.

Baca juga
Bali United dan PSM Makassar Diharapkan Dongkrak Wajah Liga 1 Indonesia

“Jika ada kesempatan untuk bermain di Indonesia, saya akan pilih Bali United,” lanjutnya.

Saat ditanya alasan yang melatarbelakangi tercetusnya Bali United, Ozil hanya berkilah jika ia senang dengan suasana Pulau Dewata dan pemandangan yang ada di sana.

“Sangat mudah, karena cuacanya cocok, pemandangan indah,” jelas Ozil.

Pernyataan ini sekaligus menutup kemungkinan bergabungnya mantan pemain Arsenal dan juga Real Madrid itu ke klub milik artis Rafi Ahmad, Rans Cilegon FC.

Sebelumnya, gembar-gembor kehadiran Mesut Ozil ke tim promosi itu sudah tersiar sesaat setelah Rans Cilegon memastikan satu tiket ke Liga 1 musim 2022/2023.[inu]

Tinggalkan Komentar