Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Ini Area Terfavorit Pengunjung di Jakarta Fair 2022

Selasa, 28 Jun 2022 - 20:00 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Pasar Malam - inilah.com
Pasar Malam (Foto ist)

Pameran multiproduk terbesar, termegah dan terlama kini telah kembali. Pandemi Covid-19 yang sempat merehatkan Jakarta Fair Kemayoran selama dua tahun ini nyatanya tidak menjadi batasan antusiasme pengunjung untuk datang kembali.

Jakarta Fair Kemayoran 2022 kembali sajikan ragam hiburan, promo menarik, konser dari berbagai musisi papan atas dan tidak ketinggalan wisata kulinernya.

Ragam kuliner yang terdapat wahana permainan serta keunikannya di dalamnya ini disebut Pasar Malam.

Pasar Malam yang berlokasi di belakang Hall E ini menyajikan kuliner khas Nusantara, kuliner penutup, minuman dan beragam macam kuliner lainnya.

Sebelum sampai ke lokasi, pengunjung juga akan dimanjakan dengan spot foto, dan kerlap-kerlip hiasan pasar malam di lorong samping Hall E menuju Pasar Malam.

Baca juga
Okan Kornelius: Jakarta Fair 2022 Semakin Nyaman

Uniknya, di setiap stand kuliner pasar malam ini tidak ada yang sama. Pihak pengelola mengatakan, hal ini dilakukan agar pengunjung tidak bingung memilih stand dengan kuliner yang sama sehingga dapat lebih tepat untuk memilih stand kuliner yang beragam varian.
Pasar Malam yang terdiri dari 35 stand ini pun menyajikan kuliner dengan harga yang ramah untuk kantong para pengunjung Jakarta Fair.

Pengunjung dapat menikmati ragam kuliner seperti: nasi goreng, nasi uduk, ayam geprek, cumi bakar, alpukat kocok, bakso dan masih banyak kuliner lainnya.

Pengunjung dapat mencicipi kuliner di Pasar Malam ini dengan harga mulai dari Rp 20.000 saja. Adapun selain mencicipi kuliner, pengunjung dapat berkonsultasi tarot di stand tarot yang berada di Pasar Malam.

Baca juga
Foto: Pasar Malam Wahana Libur Lebaran Warga Jakarta

Sebagai informasi pelengkap, pengunjung tidak perlu khawatir apabila kekurangan kursi untuk mencicipi kuliner di Pasar Malam, karena pihak pengelola telah menyediakan 400 meja dan 600 kursi untuk pengunjung berbagai stand di Pasar Malam, Jakarta Fair Kemayoran.
Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2022 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Tinggalkan Komentar