Ini Arti Nama Rayyanza Malik Ahmad Anak Kedua Raffi dan Nagita

Rayyanza Malik Ahmad - inilah.com
Rayyanza Malik Ahmad

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mengungkapkan nama anak keduanya yang baru lahir.

Sebelumnya kedua pasangan itu hanya menyebutkan jika nama anak kedua mereka adalah baby R. Namun publik dibuat penasaran karena Raffi dan Nagita masih menyembunyikan nama anak keduanya.

Lewat YouTube Rans Entertainment, Raffi dan Nagita mulai memperlihatkan wajah anak keduanya. Setelah itu mereka menyampaikan bahwa nama adik Rafathar itu adalah Rayyanza Malik Ahmad.

“Artinya seperti cahaya ketampanan yang kelak menjadi Raja,” ungkap Raffi Ahmad yang mengumumkannya bersama Rafathar.

Raffi juga mengungkapkan arti nama Rayyanza Malik Ahmad. Menurut dia, Rayyan memiliki arti pintu surga.

Baca juga  Manfaat Jahe Bagi Kesehatan, Salah Satunya Bisa untuk Awet Muda

“Rayyan sendiri artinya salah satu pintu surga. Kalau Ahmad selain nama keluarga, juga artinya yang terpuji. Pokoknya banyak doa buat Rayyanza,” sambung Nagita Slavina.

Setelah mengumumkan nama anak keduanya, Raffi Ahmad pun berdiri bersama Rafathar dan Rayyanza. Hal ini rupanya membuat Nagita Slavina terharu dan kembali meneteskan air mata.

Raffi mengaku mendapatkan inspirasi nama Rayyanza sebelum sang anak lahir, tepatnya saat menunggu proses kelahiran sang anak.

“Di rumah sakit juga nemunya. Kalau Rafathar kan dulu lahir dulu baru namanya ada. Kalau Rayyanza 1×24 jam lahiran baru nemu namanya,” ungkap Raffi Ahmad.

Baca juga  Elektabilitas Prabowo Bisa Melorot Akibat Tegur Fadli Zon

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengungkap wajah Rayyanza. Menurut Gigi, wajah anak keduanya merupakan perpaduan antara Raffi Ahmad dan Rafathar.

“Miripnya mirip Papa sama Aa-nya,” ungkap Nagita Slavina.

Raffi Ahmad juga memberikan pesan khusus kepada Nagita Slavina. Ia berterima kasih kepada sang istri karena sudah menjadi sosok istri dan ibu yang hebat.

“Makasih sudah jadi istri yang sabar dan baik. Sekarang harus jadi ibu yang kuat buat Rafathar sama Baby R. Semoga kuat terus, sehat terus buat anak-anak. Harus semangat ASI, sehat, kuat, harus bisa membawa berkah keluarga,” pungkas Raffi Ahmad.

Baca juga  BPBD DKI Sampaikan Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Jabodetabek di Awal Pekan Ini

Sebagai informasi, anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut lahir pada Jumat 26 November 2021 pada pukul 07.36 pagi. Diketahui, adik Rafathar tersebut lahir dengan berat 3,1 gram dan tinggi 46 cm.

Tinggalkan Komentar