Minggu, 14 Agustus 2022
16 Muharram 1444

Ini Reaksi Jefri Nichol Saat Dihadapkan pada Masalah Kekerasan Seksual

Jumat, 07 Jan 2022 - 16:59 WIB
Jefri Nichol
Dokumentasi INILAH.COM

Film terbaru Jefri Nichol, Dear Nathan Thank You Salma siap tayang mulai 13 Januari 2021 mendatang. Ini sekaligus menjadi penutup trilogi Dear Nathan. Berkisah tentang perjalanan asmara Nathan yang diperankan Jefri Nichol dan Salma yang diperankan oleh Amanda Rawles.

Namun bedanya, di film Dear Nathan Thank You Salma ini, Jefri Nichol akan menghadapi konflik yang lebih rumit. Bukan cuma soal percintaan, tapi juga menyangkut isu sosial di lingkungan pendidikan.

Jefri Nichol saat menghadapi isu kekerasan seksual

Karakter Nathan diceritakan membantu salah satu teman kuliahnya yang mengalami kekerasan seksual. Saat pertama kali membaca skripnya, Jefri Nichol mengaku tidak sepakat dengan cerita yang dituliskan.

“Awalnya protes, di tengah cerita kan Nathan enggak ngerti harus ngapain (menghadapi masalah kekerasan seksual), gue kayak kenapa Nathan enggak gini aja?” ungkap Jefri Nichol di acara gala premier Dear Nathan Thank You Salma, Kamis, 6 Januari 2021.

Namun setelah memahami cerita secara keseluruhan, Jefri pun memahami bahwa cerita tersebut untuk menunjukkan proses pendewasaan karakter Nathan.

Baca juga
Jefri Nichol Amanda Rawles Kembali Dipasangkan di Dear Nathan Thank You Salma

“Ternyata setelah dijelasin, ya itu adalah salah satu fase pendewasaan Nathan di filmnya. Karena biar enggak tiba-tiba wise, kan. Dari situ cinta banget sih. Semakin semangat syutingnya,” ungkap Jefri.

Kisah penuh perjuangan

Semangat syuting membuat Jefri Nichol pun totalitas memerankan karakter Nathan. Pada film ini, karakter Nathan bukan hanya harus mengatasi masalah kekerasan seksual yang temannya alami. Tapi ia juga harus mengurusi masalah percintaannya yang rumit.

Sebelumnya, Nathan dan Salma adalah sepasang kekasih yang memiliki hubungan yang manis. Namun pada film ini, keduanya mendapat ujian dengan hadirnya karakter baru yang akan menjadi orang ketiga di antara mereka. Bagaimana Nathan dan Salma akan menyelesaikan konflik yang terkadi di antara mereka?

Baca juga
Buntut Cuitan soal 'Jakarta Vs Everybody', Jefri Nichol Adu Jotos dengan Warganet

Bisa menonton akting Jefri Nichol lebih awal

Para fans tentunya sudah tidak sabar menyaksikan akting Jefri di film Dear Nathan Thank You Salma, yang baru akan tayang pada 13 Januari mendatang. Kabar baiknya, untuk para fans yang sudah tidak sabar menunggu, film Dear Nathan Thank You Salma akan hadir lebih cepat di 10 kota terpilih.

Dalam penayangan spesial atau special screening tersebut, penonton sudah bisa menyaksikan Dear Nathan Thank You Salma pada 9 Januari 2022, dengan waktu tayang pukul 14.00 di masing-masing kota.

Berikut daftar 10 kota yang akan melakukan special screening beserta dengan lokasi bioskopnya: Karawang di CGV Festival Walk, Mojokerto di CGV Sunrise Mall, Purwokerto di Rajawali Cinema, Medan di Ring Road City Walk Medan XXI, Palembang di CGV Palembang Trade Center, Bekasi di CGV Bekasi Cyber Park, Bandung di Empire XXI, Semarang di Citra XXI, Lampung di CGV Transmart Lampung dan Makassar di Panakkukang XXI.

Baca juga
Cerita Amanda Rawles Lakoni Adegan Tari Piring Khas Minangkabau di Film Ranah 3 Warna

Dengan mengikuti special screening tersebut, maka kamu akan menjadi orang pertama yang menonton film adaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani.  Untuk informasi pembelian tiket special screening, penonton dapat memantau update melalui akun sosial media film Dear Nathan Thank You Salma.

Tinggalkan Komentar