Kamis, 18 Agustus 2022
20 Muharram 1444

Ini Shio yang akan Dapat Berkah di Tahun 2022

Minggu, 02 Jan 2022 - 14:05 WIB
Penulis : Ajat M Fajar
Ini Shio yang akan Dapat Berkah di Tahun 2022

Sebagian kalangan khususnya masyarakat Tionghoa percaya beberapa shio yang akan dapat berkah di Tahun 2022.

2022 ini adalah tahun Macam Yang atau banyak juga yang menyebutnya dengan Macan air. Dengan melihat itu beberapa shio menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa akan mendapat keberuntungan.

Macan

Sesuai dengan Tahun 2022 ini, maka Shio Macan akan mendapat banyak keberuntungan. Karena cocok dengan kamu, tentunya keberuntungan yang akan datang terkait dengan beberapa hal. Contohnya seperti karir, bisnis hingga percintaan.

Selain itu, bagi Kamu yang bershio Macan juga akan memiliki kesehatan yang baik selama tahun ini.

Kelinci

Shio ini juga akan mendapat keberuntungan dari segi pemasukan keuangan. Kamu juga akan bernasib mujur dalam peluang bisnisnya. Nah untuk asmara, Shio kelinci juga bakal menemukan seseorang yang cocok berjuang dengan Kamu.

Baca juga
Tiga Pilihan NasDem Punya Simbol Tertentu, Bebas Tentukan Poros

Kuda

Kamu yang masuk dalam Shio Kuda juga akan mendapatkan pencapaian yang baik dan pengalaman cinta yang mengesankan. Apabila kamu mengalami kesulitan dalam kehidupan keluarga, kamu akan menemukan kelegaan.

Kamu juga akan mendapatkan hasil atas segala kerja keras selama ini. Sehingga Kamu harus mempersiapkan diri di Tahun Macan Air ini.

Kerbau

Kamu yang bershio Kerbau nampaknya akan banyak mendapat kesempatan dalam mengembangkan diri. Di tahun Macan Air ini kamu juga akan dapat berbagai berkesempatan dalam karir profesional.

Kamu juga mendapat keberuntungan finansial. Apabila tahun-tahun sebelumnya mengalami keterpurukan, kamu akan menemukan jalan keluar tahun ini.

Baca juga
Habib Rizieq Bebas Bersyarat

Monyet

Monyet akan menjadi shio yang banyak dapat cuan di tahun 2022. Kamu yang bershio monyet akan mendapat kemakmuran dan kekayaan. Tapi kamu tetap harus jeli dalam melihat peluang di depan.

Aliran uang masuk akan besar. Kamu pun bisa mendapatkan penghasilan dari beberapa sumber, yang perlahan tapi pasti memperbaiki kondisi finansialmu.

Tinggalkan Komentar