Ini yang Akan Dilakukan Vanessa Angel di Surabaya

Ini yang Akan Dilakukan Vanessa Angel di Surabaya - inilah.com

Sahabat artis Vanessa Angel, Tom Liwafa, mengatakan jika perjalan sang sahabat bersama keluarga ke Surabaya karena kepentingan bisnis. Sehingga Tom merasa kaget atas insiden kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa dan suaminya.

“Sebenarnya kalau untuk misal acara beliau sendiri kebetulan itu hubungannya sama istri saya dan beberapa teman-teman,” ujar Tom Liwafa kepada wartawan di RS Bhayangkara Polda Jatim, Kamis (4/11/2021).

Dia mengatakan, Vanessa sendiri memang memiliki beberapa bisnis yang berbasis di Surabaya dengan beberapa teman-temannya.

“Karena Vanessa sendiri kan ada bisnis dengan beberapa rekan-rekan di Surabaya. Ada di jewelry juga ada di beberapa fashion dan berbagai macam produk ada juga dengan beberapa produk kesehatan jadi agenda beliau ada beberapa,” tambahnya.

Baca juga  Facebook Sebut Habib Rizieq Masuk Daftar Hitam Teroris

Namun, Tom mengaku tidak kronologi pasti kejadian kecelakaan yang menyebabkan Vanessa dan suaminya meninggal dunia. Sebab dia hanya mendapat kabar dari sang supir yang menelepon usai kecelakaan tersebut.

“Untuk itu jujur saya gak tahu. Karena gini, kronologinya itu sekitar siangan itu saya tiba-tiba ditelepon oleh istri saya. Yang kebetulan istri saya di rumah dan saya di kantor. Saya cukup terkejut. Karena saya kira kecelakaan biasa kemudian dari drivernya sendiri telepon saya. Nadanya sudah nangis segala macam nolongin Gala,” ujar Tomli.

Sebelumnya, artis Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah tewas akibat kecelakaan di tol Jombang KM 672-400A. Vanessa dan Bibi diketahui menumpangi kendaraan Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi B 1264 BJU.

Baca juga  11 Oknum Polisi Kompak Jual Sabu Hasil Tangkapan, Terancam Hukuman Mati

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 12.36 WIB yang diakibatkan karena supir mengantuk yang menyebabkan mobil oleng dan menabrak beton pembatas jalan.

Akibat kejadian tersebut, Vanessa dan suami dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian karena mengalami luka yang parah. Sedangkan supir, seorang perempuan, dan satu balita mengalami luka ringan.

Tinggalkan Komentar