Inilah 5 Cafe Tongkrongan Pesepeda, Habis Gowes Wajib Mampir!

Inilah 5 Cafe Tongkrongan Pesepeda, Habis Gowes Wajib Mampir!  - inilah.com
(ist)

Booming sepeda yang terjadi akibat pandemi Covid-19 kian ramai. Pesepeda di jalanan ibu kota masih bisa ditemui sekarang walaupun mayoritas merupakan pesepeda akhir pekan yang bersifat rekreasional. Dengan maraknya fenomena pesepeda ini membuat beberapa kafe atau cafe mengambil peluang bisnis dengan mendirikan tempat yang asyik untuk berkumpul dan menikmati kopi.

Diambil dari berbagai sumber berikut ini INILAHCOM sajikan sejumlah tempat yang wajib kamu singgahi selepas bersepeda atau sekedar menghabiskan waktu sambil minum kopi saja.

1. Kayuh Clubhouse

Didirikan oleh 26 Pesepeda professional, Kayuh Clubhouse merupakan salah satu café yang paling terkenal menjadi tempat pemberhentian para pencinta sepeda. Terletak di kawasan Senopati, Kayuh Clubhouse memang mengusung budaya para cyclist. Namun, baik pengendara sepeda atau tidak, mudah bagi siapa saja untuk menemukan kenyamanan di sini, terutama dengan harga makanannya yang cukup terjangkau.

Baca juga  Banyuwangi Membuka Diri untuk Wisata Bersepeda


Waktu operasional Kayuh Clubhouse buka Senin – Minggu pukul 07 pagi dan tutup pukul 10 malam WIB.
 
Alamat: Jalan Cikajang No. 82A, Jakarta Selatan.

2. Cyclo Coffee Jakarta

Begitu masuk ke dalam Cyclo Coffee Jakarta biasanya kamu akan melihat banyak orang-orang memakai jersey sepeda sedang menikmati nikmatnya kopi di sini. Cyclo Coffee Jakarta juga memiliki vegan donut andalan dan berbagai jenis pastry yang rasanya bikin ketagihan.


Namun, tidak harus punya sepeda kok. Kamu juga bisa menjadikan Cyclo Coffee menjadi tempat nongkrong yang asyik. Kamu juga bisa lho membeli berbagai macam apparel khusus untuk kebutuhan bersepeda.  

Waktu buka kafe ini setiap hari yaitu Jam buka dan jam tutup Cyclo Coffee yaitu buka pada pukul 06.00 dan tutup pada pukul 22.00 WIB.

Baca juga  1.500 Orang Masak Pasta San Remo Berhasil Pecahkan Rekor Muri

Alamat:  Jl. Tulodong Bawah D No.1, RT.8/RW.4, Senayan, Kebayoran Baru.

3. Good Ride Bike Cafe

Bike Café menawarkan hidangan menu utama kopi, dengan menggunakan istilah-istilah sepeda, seperti: Kopi Pancal, Teh Pancal, Bakso Tanjakan,dsb. Di sini juga tersedia fasilitas bengkel sepeda yang memberikan servis ringan, sedang, lengkap hingga spa sepeda. Untuk goweser juga disewakan locker.


Good Ride – Bike Café buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 21.00 dan hari Sabtu – Minggu buka lebih awal mulai pukul 07.00.

Alamat: Ruko Althia Boulevard Blok GB/AP-50, Jl. Graha Raya Bintaro, Parigi Baru, Jaya, Tangerang selatan.
 

4. Bike Bike Cafe

Animo masyarakat yang semakin bergemar bersepeda mendorong terbentuknya Bike Bike Cafe. Hadir dengan konsel kafe yang ramah lingkuyngan ini juga menawarkan jasa cuci sepeda. Jadi kamu bisa merawat sepeda sambil menikmati kopi yang hangat di sini.

Baca juga  Atasi Krisis Tenaga Kerja, Nissan Luncurkan Pabrik dengan Robot Canggih

BikeBike Cafe buka setiap hari Selasa hingga Minggu yang bisa dinikmati dari jam 11 siang sampe jam 5 sore.

Alamat : Jalan Ciater Raya No 8, Serpong, Tangerang Selatan.

5. Kopi Selamat Pagi

Sesuai gowes di akhir pekan, Kopi Selamat Pagi dapat dikunjungi dengan tata ruang yang terbuka dan hijau. Kafe ini memiliki eksterior retro yang unik. Namun, ketika masuk ke dalam, interior akan berubah menjadi lebih modern.


Jangan lupa foto di depan café bersama jejeran sepeda. Dijamin, feed Instagram kamu bakal keren banget.

Kopi Selamat Pagi BSD buka Senin – Jumat mulai pukul 10 pagi  dan tutup pukul 6 sore, sementara untuk akhir pekan Sabtu – Minggu mulai pukul 8 pagi hingga 8 malam WIB.

Alamat : The Breeze BSD City, Tangerang Selatan.

Tinggalkan Komentar