Kamis, 26 Mei 2022
25 Syawal 1443

Inilah 5 Momen Paling Kontroversial dari Kesaksian Amber Heard

Kesaksian Amber Heard (Foto AP)- inilah.com
Kesaksian Amber Heard (Foto AP)

Kesaksian Amber Heard dalam persidangan gugatan Johnny Depp semakin membuat kompleks. Keduanya perang klaim dengan menyudutkan dan membantah satu sama lain.

Amber Heard sendiri belum selesai memberikan kesaksian. Ia akan melanjutkan bagiannya pada 16 Mei mendatang setelah Majelis Hakim memutuskan persidangan yang dimulai sejak 11 April itu rehat sejenak selama seminggu.

Dalam kesaksiannya Heard mengklaim Depp telah memukul dan melecehkannya berkali-kali. Pemeran Ratu Mera dalam Aquaman ini juga membahas bagaimana mereka bertemu dan bagaimana hubungan mereka berkembang. Mengutip Marca, berikut ini adalah 5 momen paling mengejutkan dari kesaksiannya sejauh ini.

1. Pertemuan pertama dengan Depp

Heard mengaku pertama kali bertemu Depp saat mengikuti audisi The Rum Diary yang dibintangi dan diproduseri sang aktor.

“Saya mendapat panggilan dan mengatakan Johnny tengah memproduseri proyek yang sangat personal. Dia berperan sebagai mendiang temannya, Hunter S. Thompson,” tutur Heard.

Hubungan mereka berkembang menjadi romantis sejak melakukan tur promosi untuk The Rum Diary. Saat itu, Depp mengajak Heard bersantai setelah menyelesaikan salah satu acara promosi.

Amber Heard dan Johnny Depp akhirnya bertunangan pada 2014. Tak lama kemudian, mereka resmi menikah pada Februari 2015 di Los Angeles.

Namun, hubungan keduanya tidak berlangsung lama. Heard menggugat cerai Depp pada Mei 2016. Ia menuding Depp melakukan kekerasan verbal dan fisik.

Kekerasan itu disebut terjadi saat Depp berada di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol. Depp membantah klaim tersebut dan menuduh Heard “berusaha untuk mendapatkan resolusi keuangan yang prematur”.

Baca juga
Ledakan di Pandeglang Berasal dari Bahan Bom Ikan

2.Memar di lengan Amber

Amber Heard memberi kesaksian tentang memar dan bengkak yang membekas di wajahnya akibat kekerasan Johnny Depp. Ia mengatakan menutupi bekas pukulan itu dengan riasan wajah yang tebal.

“Saya khawatir tidak bisa menyembunyikan memar dan bengkak. Tapi saya mengompres itu sepanjang malam, dan hari berikutnya saya memeriksa ke cermin apakah saya bisa menyembunyikannya,” tutur Amber Heard.

Ia mengaku Depp melempari benda-benda yang ada di atas meja. Ia juga menyebut mantan suaminya itu melemparnya ke arah rak gelas yang ada di camp tersebut.

Tak sampai di situ, Heard menyebut Depp juga meneriakinya karena marah terhadapnya. Ia juga mengakui bahwa Depp mengamuk kepadanya dan menuduhnya berselingkuh dengan orang lain.

“Dan saya benar-benar berhasil melarikan diri sebelum dia menangkap saya. Dia mencengkeram lengan saya dan dia seperti menahan saya di lantai sambil berteriak kepada saya. Saya tidak ingat berapa kali dia memukul wajah saya, tapi saya ingat. berada di lantai apartemen saya dan saya hanya — saya ingat berpikir bagaimana ini bisa terjadi pada saya lagi?” Amber berkata.

3. Mengaku diancam dibunuh

Dalam beberapa kali persidangan, Heard sering menyebutkan bahwa mantan suaminya tersebut bukan hanya melakukan kekerasan fisik, namun juga kekerasan verbal. Ia juga menggambarkan sisi gelap Johnny Depp yang selama ini dianggap orang lain memiliki perilaku lembut dan tidak kasar.

Meskipun Depp sudah lekat dengan penggunaan narkoba selama bertahun-tahun, Heard menilai banyak orang tidak pernah melihatnya sebagai sosok yang mampu menyakiti seorang wanita. Tapi Heard rupanya menjalani cerita yang sangat berbeda saat menikah dengan Depp.

Baca juga
Bos Huawei Akhirnya Bebas, Langsung Pulang ke China

Ia mengklaim dirinya dipukul beberapa kali oleh aktor film Pirates of The Caribbean tersebut. Bahkan, Depp disebut telah mencekiknya sebelum mengancam akan membunuhnya.

4. Depp melakukan “cavity search” pada tubuh Amber demi kokain

Heard juga menngungkapkan cara tak biasa Johnny Depp saat mencari kokain saat mereka tengah berlibur di Hicksville Trailer Palace di California. Kemudian saat itu Johnny Depp disebut menuduh Heard menyembunyikan obat-obatan terlarang di dalam tubuhnya hingga melakukan ‘cavity search’ atau pemeriksaan internal tubuh.

“Kami berdiri di area lorong kecil di luar kamar mandi dan dia mulai menepukku, merobek gaunku, dan merobek celana dalamku,” tutur Amber Heard.

“Kemudian dia melanjutkan untuk melakukan ‘pemeriksaan tubuh’. Dia bilang dia sedang mencari obatnya, kokainnya,” lanjut Heard.

Baca juga
Fuji Tunaikan Niat Vanessa Bawa Pengasuh Gala Sky Umrah

Sambil menahan tangis, Amber Heard menjelaskan lebih detail kejadian yang ia alami saat itu. Ia bahkan mengklaim Johnny Depp memasukkan jarinya ke bagian intim Heard untuk mencari kokain.

“Dia memasukkan jarinya ke dalam tubuhku. Saya hanya berdiri di sana, menatap lampu,” kata Heard.

5. Amber Akui soal membuang kotoran di kasur

Sebelumnya dalam persidangan, Depp berbicara tentang bagaimana dia meninggalkan apartemen setelah bertengkar dengan Heard karena terlambat ke pesta ulang tahunnya.

Depp mengatakan bahwa setelah ia meninggalkan apartemen, tim keamanan Depp, Starling Jenkins menemukan kotoran di tempat tidur yang biasa Depp dan Heard gunakan bersama. Depp bersaksi bahwa Heard menuduhkan kotoran tersebut berasal dari anjing mereka.

Tetapi Jenkins bersaksi bahwa dia kemudian berbicara dengan Heard, yang mengaku bertanggung jawab atas kotoran itu. Heard pun mengakui bahwa dia yang melakukan hal tersebut dan menganggapnya sebagai ‘balas dendam’ karena bertengkar dengan Johnny Depp.

Sidang terhadap Heard akan berlanjut pada Senin, 16 Mei. Pengacara Depp belum melakukan pemeriksaan silang terhadapnya.

Tinggalkan Komentar