Sabtu, 28 Mei 2022
27 Syawal 1443

Inilah 5 Rekomendasi Film dan Serial Besutan Lionsgate Play

Lions Gate- inilah.com
Istockphoto

Lionsgate Play mengumumkan deretan serial dan film eksklusif yang tayang di platform-nya selama bulan Februari, termasuk serial “Zoey’s Extraordinary Playlist” musim kedua hingga film “Long Shot” (2019).

Layanan streaming itu mengatakan beberapa serial akan dirilis setiap minggunya secara berkala di Lionsgate Play. Informasi lengkap dapat diakses melalui media sosial Lionsgate Play.

Deretan serial dan film yang akan tayang mencakup berbagai genre mulai dari reality show, drama, komedi, romansa, hingga animasi. Menurut Lionsgate, platform juga akan menambahkan koleksi film terbaik dengan bintang-bintang Hollywood favorit setiap bulannya.

Berikut adalah rekomendasi serial dan film bulan Februari yang dipilih Lionsgate Play untuk penonton, dikutip dari siaran resminya pada Selasa.

1. Serial “Zoey’s Extraordinary Playlist” musim kedua

Drama komedi “Zoey’s Extraordinary Playlist” yang memasuki musim kedua menjadi andalan Lionsgate Play di bulan Februari.

Serial ini bercerita tentang Zoey Clarke (diperankan oleh Jane Levy) yang secara magis dapat mendengar keinginan mendalam dari seseorang melalui lagu-lagu populer.

Baca juga
Saksikan Laga Persis Solo Vs PS Pati, Erick Thohir Doakan Sepak Bola Indonesia

Tiba-tiba, orang asing, teman, rekan kerja, dan keluarga secara tidak sadar menyanyikan perasaan mereka hanya kepada Clarke. Keabsurdan peristiwa itu menjadi landasan bagaimana drama komedi ini berjalan.

Selain Levy, serial ini juga dibintangi oleh Skylar Astin, Alex Newell, John Clarence Stewart, Peter Gallagher, Mary Steenburgen, dan sebagainya.

Bagi penonton yang gemar terhadap musik populer, “Zoey’s Extraordinary Playlist” menyediakan banyak kejutan di dalamnya.

2. Serial “Love Island UK” musim ketujuh

Setelah istirahat sebentar, “Love Island UK” kembali dengan musim 7 berlatar di Mallorca, Spanyol.

Cerita musim ketujuh ini disebut lebih seru dari sebelumnya. Pertanyaan seperti ‘siapa yang akan berpasangan’ dan ‘siapa yang akan dikirim berkemas’ bisa membuat penonton penasaran.

“Love Island UK” merupakan program reality show kencan yang sangat populer di Inggris sejak 2015. Serial ini merupakan kelanjutan dari “Celebrity Love Island” (2005) yang kala itu hanya menyorot peran selebriti saja. “Love Island UK” diluncurkan untuk mencakup keterlibatan orang-orang non-selebriti.

Baca juga
10 Tanda Seseorang Merasa Ingin Bunuh Diri

3. Serial “The Pier”

Dua musim serial drama Spanyol “The Pier” atau “El embarcadero” hadir di Lionsgate Play. Pemenang serial drama terbaik MiM Series Awards 2019 ini dibintangi bintang televisi Alvaro Morte dan Veronica Sanchez.

“The Pier” bercerita tentang arsitek terkenal bernama Valencia yang merasa hidupnya hancur setelah rahasia yang ditinggalkan oleh kematian suaminya, Óscar. Ia menemukan bahwa ada perempuan lain di hidup suaminya dan memutuskan untuk mencari tahu siapa sebenarnya suaminya.

4. Film “Chef”

Bagi penonton yang ingin mencari film ringan, “Chef” cocok untuk dinikmati. Film ini disutradarai, ditulis, dan dibintangi oleh Jon Favreau.

Film yang bercerita seputar makanan ini menempatkan Jon Favreau (berperan sebagai Carl Casper) menjadi seorang chef yang kehilangan pekerjaannya dan harus membuka food truck bersama anaknya.

Baca juga
Film Internasional Terbaik Oscar 2022 adalah Drive My Car dari Jepang

Film ini juga dibintangi oleh Sofía Vergara, John Leguizamo, Scarlett Johansson, Oliver Platt, Bobby Cannavale, dan Dustin Hoffman.

5. Film “Long Shot”

Bagi penonton yang gemar dengan film komedi romantis, “Long Shot” dapat menjadi pilihan yang dapat diputar bulan ini di Lionsgate Play.

Dalam film ini, aktor Seth Rogen yang memerankan karakter Fred Flarsky beradu akting dengan Charlize Theron (berperan sebagai Charlotte Field).

“Long Shot” bercerita mengikuti Flarsky yang berprofesi sebagai seorang jurnalis yang bersatu kembali dengan mantan babysitter-nya Charlotte Field. Dalam plot tersebut, Field di masa sekarang berprofesi sebagai Sekretaris Negara Amerika Serikat.

“Long Shot” disutradarai oleh Jonathan Levine serta ditulis oleh Dan Sterling dan Liz Hannah. Selain Rogen dan Theron, film ini juga dibintangi O’Shea Jackson Jr., Andy Serkis, June Diane Raphael, Bob Odenkirk, dan Alexander Skarsgård.

Tinggalkan Komentar