Inilah Bocoran Foto Samsung Galaxy S22 Ultra, Ada Lima Kamera dan Tanpa Bingkai

Samsung Galaxy S22 Ultra concept images Let's Go Digital / Snoreyn - inilah.com
Samsung Galaxy S22 Ultra concept images Let's Go Digital / Snoreyn

Pembaruan Samsung untuk jajaran Galaxy S akan diluncurkan awal tahun depan, dan salah satu smartphone Android yang paling dikenal akan membawa serta sejumlah teknologi baru, spesifikasi yang lebih cepat, dan desain yang lebih segar dan diklaim menjadi lebih pintar dari sebelumnya.

Samsung Galaxy S22 Ultra diperkirakan akan menjadi nama yang digunakan pabrikan ponsel asal Korea Selatan ini untuk melabeli produk seri S22 model tertinggi, yang jika merujuk model sebelumnya akan bernama Galaxy S22 Ultra.

Waktu yang semakin dekat dengan peluncuran membuat bocoran-bocoran tentang produk ini berseliweran di jagat maya.Yang terbaru, penampakan dari ponsel flagship ini beredar di internet. Gambar tersebut menampilkan ponsel tersebut dalam balutan layar penuh dengan model single punch pada kamera swafoto.

Baca juga  Ilmuwan Ciptakan Materi yang Bisa Pindahkan dan Blokir Panas

Pada bagian belakang, tampak susunan kamera yang dibiarkan dalam penampang luas, berbeda dengan Seri S21 yang diberi ‘wadah’ untuk kameranya.

Galaxy S22 Ultra Wallpaper - inilah.com
Galaxy S22 Ultra Wallpaper

Meski demikian, penampakan produk terbaru dari Samsung ini bukan merupakan rilisan resmi dari perusahaan tersebut.

Gambaran tersebut dibuat oleh desainer dari Letsgodigital berdasarkan rumor tentang produk tersebut.

Dilansir dari Forbes, sebelum penampakan dari Galaxy S22 Note, beberapa bocoran terkait produk ini sudah mencuat ke publik, seperti hasil pengukuran Geekbench dan default wallpaper yang diberikan.

Samsung Galaxy S22 Ultra - inilah.com
Samsung Galaxy S22 Ultra

Pada pengukuran Geekbench, ponsel yang disebut menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 ini memberikan hasil yang kurang memuaskan.Hal tersebut kemungkinan karena produk yang diuji bukan produk yang akan dijual ke pasaran nanti. Pasalnya pengujian dilakukan pada perangkat dengan RAM 8GB, sedangkan bocoran yang beredar menyebut S22 Note akan dirilis dalam varian RAM 12GB dan 16GB.

Baca juga  Berbasis Teknologi Telematika, TAM Kenalkan T Intouch

Selain itu, produk terbaru dari Samsung tersebut muncul juga di situs resmi mereka untuk region China. Pada situs tersebut di halaman support, ditunjukkan sebuah ponsel Samsung dengan nomor model SM-S908U.

Tinggalkan Komentar