Inilah Bocoran Mobil Baru yang Bakal Muncul di GIIAS 2021

Inilah Bocoran Mobil Baru yang Bakal Muncul di GIIAS 2021 - inilah.com
(ist)

Pesta otomotif tahunan di Indonesia bakal dibuka sesaat lagi setelah sempat tertunda dua kali karena pandemi COVID-19. Rencananya Presiden Joko Widodo bakal ambil bagian dalam upacara pembukaan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Deretan mobil-mobil ciamik pun sudah mengantre untuk unjuk gigi di lantai GIIAS 2021 yang berlokasi di ICE BSD (11-21/11/2021). Tercatat ada belasan mobil baru yang baru akan meluncur di Tanah Air. Mereknya pun beragam dari pabrikan Jepang hingga Eropa sekalipun ada di sana.

Dan, salah satu momen yang paling dinantikan para pencinta otomotif dalam setiap penyelenggaraan GIIAS tentunya adalah peluncuran mobil-mobil baru.

Memang, belakangan beredar rumor berbagai mobil baru akan diluncurkan oleh APM dalam ajang GIIAS 2021 mendatang.

Baik itu dari kendaraan segmen multi purpose vehicle (MPV), sport utility vehicle (SUV), hingga kendaraan listrik (EV).

Baca juga  Empat Ponsel China Siap Meluncur di Indonesia Pekan Ini

Lalu, merek baru apa saja yang diperkirakan bakal dirilis dalam GIIAS 2021? Simak daftarnya di bawah ini, seperti dikutip dari Antara:

New Honda HR-V dan Civic

Usai meluncurkan BR-V terbaru belum lama ini, Honda masih akan menghadirkan mobil terbaru mereka untuk pasar Indonesia.

Honda sebelumnya telah mengonfirmasi akan menggelar world premiere dalam ajang GIIAS 2021, tetapi belum diketahui mobil apa yang akan dihadirkan.

Kabar yang berkembang menyebutkan Honda akan merilis HR-V dan Civic terbaru.

Pada GIIAS tahun ini, Honda akan mengusung tema “Amplifying Joy” dengan menampilkan berbagai produk, teknologi dan aktivitas terbarunya.

New Mitsubishi Xpander



Mitsubishi diperkirakan juga akan merilis mobil anyar dalam pentas GIIAS 2021. Rumor yang beredar, pabrikan asal Jepang itu akan meluncurkan Mitsubishi Xpander terbaru.

Baca juga  Wuling Almaz RS Curi Perhatian Jokowi di GIIAS 2021

Kabar tersebut diperkuat dengan beredarnya gambar yang diduga Mitsubishi Xpander terbaru di media sosial beberapa waktu lalu.

New Toyota Avanza


Toyota diperkirakan akan meluncurkan mobil segmen MPV andalannya, yaitu Toyota Avanza generasi terbaru dalam GIIAS 2021.

Dugaan kuat tersebut tidak terlepas dari banyaknya sejumlah bocoran dari media sosial tentang New Toyota Avanza berpenggerak roda depan (FWD).

New Daihatsu Xenia