Minggu, 14 Agustus 2022
16 Muharram 1444

Inilah Cara Mengintip Akun Instagram yang Di-Private

Minggu, 12 Des 2021 - 14:15 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Instagram Private - inilah.com
Instagram Private

Instagram adalah salah satu sosial media yang sering digunakan. Di Instagram ada dua jenis pengaturan profil yang bisa dipilih oleh pengguna, yaitu mode publik dan privat. Khusus untuk mode privat, tidak sembarangan orang yang bisa melihat konten. Sebab, hanya mereka yang sudah diterima permintaan ikuti yang bisa melihatnya.

Namun, terkadang, mode privat membuat seseorang menjadi sangat penasaran untuk melihat unggahan foto atau cerita. Berikut empat trik yang bisa dilakukan untuk melihat unggahan akun privat Instagram, dilansir Entre Resource, Minggu (12/12):

1. Kirim permintaan ikuti ke akun privat

Ada alasan mengapa orang memilih untuk merahasiakan unggahan Instagramnya. Mereka hanya ingin orang yang mereka kenal yang dapat melihat konten mereka. Oleh karena itu, salah satu caranya adalah mengirim permintaan ikuti. Penerimaan permintaan bisa memakan waktu beberapa hari.Jika permintaan Anda tidak diterima, Anda selalu dapat mencoba untuk mengirim pesan lewat Direct Message (DM) untuk mendapatkan perhatian mereka. Dengan cara ini, Anda bisa berharap dia menerima permintaan Anda.

2. Lakukan pencarian Google

Baca juga
DM Twitter Kini Bisa Sematkan hingga 6 Percakapan

Google menyimpan catatan konten akun Instagram dan hanya mencari pegangan profil ke mesin pencari Google sehingga dapat menemukan banyak konten. Konten tersebut dapat dilihat hanya pada saat akun tersebut berada dalam mode publik.

3. Gunakan aplikasi pihak ketiga

Aplikasi pihak ketiga dapat membantu Anda untuk melihat unggahan akun privat. Ada sejumlah aplikasi yang bisa Anda pakai, seperti Private Insta, Private Instagram Viewer, InstaLooker, InstaRipper, InstaGrammies, GWAA, dan InstaDPS.

Salah satu dari aplikasi tersebut mungkin dapat membantu Anda untuk melihat unggahan akun privat. Sayangnya, aplikasi pihak ketiga tidak menjanjikan dan terlalu berisiko. Kemungkinan mereka juga dipasang spyware atau bisa melakukan sesuatu yang berbahaya dengan data Anda.

Baca juga
Hal Terpopuler di Facebook dan Instagram sepanjang Ramadan 2022

4. Buat akun palsu

Meskipun cara ini agak ekstrem, ini bisa menjadi pilihan yang bisa Anda lakukan. Memang cara ini tidak etis dan bertentangan dengan persyaratan layanan sebagian besar platform termasuk Instagram. Menurut para ahli di internet, Anda memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk mendapatkan akun palsu yang berpura-pura sebagai wanita yang disetujui dibandingkan sebagai pria.

Tinggalkan Komentar