Senin, 08 Agustus 2022
10 Muharram 1444

Inilah.com Sambut Kunjungan Para Kiai Pesantren dari MP3I

Rabu, 12 Jan 2022 - 16:54 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Kiai MP3I- inilah.com
Inilah.com Terima Kunjungan Kiai dari Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pondok Pesantren se-Indonesia (MP3I)

Para Kiai dari Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pondok Pesantren se-Indonesia (MP3I) mengadakan kunjungan media ke kantor Inilah.com di Jl. Rimba No.42, Cipete Utara, Jakarta, Rabu (12/01/2022).

Dalam kunjungannya, sebanyak 8 Kiai dari Jakarta, Yogyakarta, dan Jawa Tengah diterima langsung oleh Founder Inilah.com Muchlis Hasyim Yahya, CEO Inilah.com Fahd Pahdepie, serta para staf Inilah.com lainnya.

Melalui silaturahmi ini, para kiai saling berdiskusi tentang banyak hal, bercengkrama, hingga berlanjut ‘coffee break’ bersama.

Dalam bincang-bincang yang rileks tetapi bermanfaat, CEO Inilah.com Fahd Pahdepie dan pimpinan melakukan diskusi bersama para Kiai dari MP3I serta mengucapkan terima kasih atas kesediaanya waktu melihat dan mendoakan Inilah.com.

Baca juga
LPSK: Pemda Wajib Bantu Sekolahkan Korban Perkosaan di Pesantren Jabar

Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta K.H Samsul Ma’arif  yang menjadi bagian rombongan kalangan Kiai tersebut menjelaskan kunjungan ke kantor Inilah.com untuk bersilaturahmi dengan sesama Kiai dari MP3I.

“Jadi harapannya setelah berkunjung ke Inilah.com, kita jadi semakin kuat dan saling mendoakan,” tuturnya.

Selain itu hadir pula dalam pertemuan ini, KH Zaim A. Ma’shoem pengasuh pondok pesantren Kauman Karangturi Lasem dan Gus Arif Rahman Rusydi Direktur ekskutif MP3I Jakarta, KH A. Badawy Basyir Pengasuh Ponpes Darul Falah Jekulo Kudus, KH. Khoirul Fuad pengasuh Ponpes Krapyak Yogyakarta, Dr. KH. Shofiyullah Muzammil pengasuh PPM. Al Ashfa Yogyakarta dan Gus Imam Baehaqi pengasuh ponpes Ma’hadul Ilmi as-Syar’i Sarang Rembang serta Dr. KH. Sholahudin Fatawi dari Ponpes Al Hidayat Lasem.

Tinggalkan Komentar