Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

Inilah Kode Redeem Genshin Impact Versi 2.8, Buruan Klaim 300 Primogems Gratis!

Minggu, 03 Jul 2022 - 04:38 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Kode Redeem Genshin Impact (Foto Gematsu)
Kode Redeem Genshin Impact (Foto Gematsu)

Pengembang game, Hoyoverse akhirnya menampilkan cuplikan update konten dan fitur baru yang akan hadir di Genshin Impact versi 2.8. Dalam acara livestream di Twitch pada Jumat (01/07/2022), seperti biasa mereka juga membagikan tiga kode redeem yang bisa diklaim oleh pemain.

Lewat update ini, akan ada banyak pembaruan yang hadir. Lewat event ini, tim HoYoverse memamerkan “Musim Panas! Malam Ajaib? Capriccio!” akan dirilis pada tanggal 13 Juli 2022. Golden Apple Archipelago akan menyapa pengguna lagi dengan area baru dan cerita yang lebih luas, teka-teki dan hadiah yang menarik, hingga kostum karakter terbaru.

Kode redeem ini berlaku secara global, artinya semua pemain yang berada di server Amerika, Eropa dan Asia bisa mengklaim kode ini. Kode redeem ini juga memiliki masa berlaku yang cukup singkat, jadi segera klaim kalau tidak ingin ketinggalan bonus menariknya.

Baca juga
Dua Layanan Apple Ini Diprediksi Bakal Jadi 'Mesin Uang' di 2025

Seperti event teaser sebelumnya, Genshin Impact kembali menghadirkan tiga kode redeem yang jika redeem akan memberikan pemain 300 primogems secara total.

Berikut daftar kode terbaru selama siaran langsung Genshin Impact 2.8:

DTNVKAWBWSF5: Redeem kode ini untuk mendapatkan 100x Primogems dan 10x Mystic Enhancement Ore
WANVJAFAXTER: Tukarkan kode ini untuk mendapatkan 100x Primogems dan 10x Mystic Enhancement Ore
HA6C2AFBXSZV: Redeem kode ini untuk mendapatkan 100x Primogems dan 10x Mystic Enhancement Ore

Untuk klaim kode redeem ini bisa lewat browser atau langsung di game di perangkat masing-masing (ponsel, PC, atau PS4). Untuk mengklaim kode redeem lewat browser, kalian bisa mengunjungi halaman https://genshin.hoyoverse.com/en/gift.

Baca juga
Main Game MPL Bisa Tukar Jadi Pulsa atau Voucher

Setelah itu masukkan server yang sesuai dengan akun dan nickname yang kalian pakai. Masukkan kode redeem di atas, lalu klik ‘Redeem’. Jika berhasil, primogems gratis dan hadiah lainnya akan masuk ke mailbox di dalam game.

Kalau ingin langsung mengklaim dari game, baik di ponsel atau PC, kalian harus login ke Genshin Impact terlebih dahulu dan masuk ke Settings dengan tap ikon Paimon.

Setelah itu masuk ke menu Settings, pilih Account, dan tap Redeem code. Masukkan kode redeem satu persatu dan tap Exchange. Setelah berhasil, semua item hadiah akan masuk ke mailbox dan bisa klaim untuk pindah ke inventory.

Baca juga
Tommy Hilfiger Masuki Dunia Roblox

Kode redeem Genshin Impact hanya bisa satu kali klaim per akun di tiap server dan berlaku 12 Jam sampai hari ini pukul 12.00 WIB. Mumpung bisa dapat 300 Primogems gratis, yuk buruan klaim Kawan Inilah!

Tinggalkan Komentar