Selasa, 09 Agustus 2022
11 Muharram 1444

Inilah Spesifikasi dan Fitur Andalan realme GT 2 Series

Senin, 27 Des 2021 - 09:47 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Realme Gt 2 Series - inilah.com
Realme Gt 2 Series

Realme akan mengeluarkan ponsel terbaru mereka pada awal Januari 2022.

Didesain bersama dengan Naoto Fukusawa, terinspirasi oleh konsep kertas, realme GT 2 Pro – salah satu varian realme GT 2 Series akan hadir sebagai smartphone pertama di dunia dengan desain polimer berbasis bio.

Kali ini studio desain realme kembali bekerja sama dengan Naoto Fukasawa untuk menghadirkan desain Paper Tech Master untuk desain produk yang berkelanjutan dengan konsep “The Future in Paper” sebagai inspirasi desain inti, yang dengan sempurna mengombinasikan seni dan rasa cinta serta penghormatan kepada lingkungan dan bumi kita.

Jika menilik ke belakang, mulai dari realme 1, “Power Meets Style” telah ada dalam darah realme dan menjadi filosofi produk-produk realme.

Baca juga
Review realme C25Y: Ponsel Entry Level Terbaik untuk Aktivitas yang Energik

Oleh karena itu dalam hal produk, Performa & Desain dianggap sebagai dua pilar utama. Inilah prioritas yang hadir dalam produk-produk realme untuk memberikan pengalaman kepada penggunanya secara global.

Sebagai produk paling premium dan flagship dari realme, realme GT 2 Pro akan hadir dengan konsep spesial Paper Tech Master Design. Naoto Fukasawa menggunakan elemen tekstur kertas pada realme GT 2 Series, menghadirkan keindahan kertas ke dalam smartphone.

realme percaya bahwa material dapat menembus batas desain ke segala arah. Desain produk yang khas sangat penting untuk semua produk realme, tetapi lingkungan tidak akan hilang atas nama teknologi. Di sinilah realme menganggap style dan sustainability, harus saling memberikan keuntungan untuk menciptakan harmonisasi antara lingkungan dan teknologi.

Baca juga
Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Empat Produk Anyar realme

Spesifikasi realme GT 2 Series

Ponsel seri GT2 tersebut akan datang dengan tiga tipe yang berbeda, yakni GT2, GT2 Pro, dan GT 2 Pro Master.

Meskipun begitu, seorang leaker asal China membagikan bocoran spesifikasi dari GT 2 Pro yang mengusung nomor model RMX3300 dan RMX3301.

Nantinya, Realme GT 2 Pro akan hadir dengan layar AMOLED 6,8 inci dan resolusi QHD+.

GT 2 Pro akan memiliki prosesor CPU Octa-core 3GHz, dengan chipset Qualcomm SM8450 Snapdragon 8 gen 1.

Kemudian untuk penyimpananya, GT 2 Pro akan mengusung dua pilihan yakni RAM 8 dan 12GB. Kemudian ada tiga memori penyimpanan 128/256/512GB.

Baca juga
Samsung Galaxy A53 5G Sudah Bisa Dipesan Mulai Rp5,999 Juta

Di sektor kamera, Realme GT 2 Pro dmembawa kamera selfie 32 MP di depan dan kamera belakang 50 MP, kamera ultrawide 150 derajat, dan satu kamera 2 MP.

Untuk baterainya, GT 2 Pro hadir mengusung baterai 5.000 mAH dan dukungan teknologi fast charging 65W.

GT 2 Pro akan hadir dengan tiga pilihan warna yakni Gold/Black, Blue dan Silver.

Tinggalkan Komentar