Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Insiden Atap Bocor Warnai Kemenangan Perdana Minions di All England

Insiden Atap Bocor Warnai Kemenangan Perdana Minions di All England
Insiden Atap Bocor Warnai Kemenangan Perdana Minions di All England (PBSI)

Ganda Putra nomor 1 Dunia Marcuc Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melewati babak pertama All England 2022 dengan kemenangan.

Melawan wakil Prancis Lucas Corvee/Ronan Labar, The Minions menang straight game 21-12, 21-18 dalam tempo 48 menit.

Insiden atap bocor sempat mewarnai laga minions di Utilita Area Birmingham Rabu (16/3/2022) malam.

Saat poin 2-2 di game kedua, atap Arena Birmingham bocor akibat hujan deras. Air yang masuk membahasi lapangan tempat Marcus/Kevin berlaga.

Alhasil, dua pasangan yang sedang bertanding itu harus ngungsi setelah tertunda beberapa saat. Setelah pindah lapangan, permainan ganda Prancis berubah sengit tak seperti di game pertama.

Baca juga
4 Wakil Indonesia Bakal Berjuang di World Tour Finals

Beberapa kali Marcus/Kevin harus mengejar ketertinggalan hingga akhirnya pertandingan kedua juga dimenangkan oleh The Minions dengan skor 21-18.

“Sebenarnya kami bermain sudah lumayan sejak awal pertandingan, tapi tadi sempat tidak enak setelah pindah lapangan soalnya nunggu lama jadi agak dingin juga,” ujar Marcus dikutip dari situs PBSI.

Kevin/Marcus tertinggal 7-11 pada interval gim kedua. Unggulan pertama di All England 2022 itu kesulitan mengejar hingga skor imbang 18-18. Pada masa-masa terakhir gim kedua itu Kevin/Marcus bangkir dan bisa menang 21-18.

“Setelah pindah lapangan di gim kedua poinnya mepet-mepet malah kami selalu tertinggal, beruntung di poin-poin akhir kami bisa kembali pegang kendali dan menyusul,” kata Kevin.

Baca juga
Sekali Lagi Kevin/Marcus!

Di babak 16 besar nanti pasangan ganda putra Indonesia ini akan melawan pasangan Jepang Akira Koga/Taichi Saito.

Hasil ini juga melengkapi sektor ganda putra wakil Indonesia yang lolos ke babak selanjutnya. Pada pertandingan sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sudah lolos terlebih dulu.

Tinggalkan Komentar