Inspirasi OOTD Hijab untuk Hangout

Selebgram Berhijab- inilah.com
Selebgram Berhijab

Sebagai salah satu negara dengan jumlah populasi pemeluk agama Islam terbesar di dunia, banyak perempuan di Indonesia yang menggunakan hijab. Penggunaan hijab oleh perempuan hukumnya wajib, sebagaimana yang sudah dijelaskan di dalam kitab suci umat muslim. Seiring perkembangan zaman, model busana muslim pun terus berubah. Sudah banyak model busana muslim yang selalu menjadi trend setiap tahunnya.

Supaya kamu bisa mengikuti trend busana muslim tahun ini, kamu bisa langsung cek Shopee sekarang karena sedang ada promo Fashion Muslim Sale! Kamu bisa memilih & membeli banyak pilihan busana muslim yang bisa kamu jadikan outfit untuk OOTD saat hangout. Ada banyak promo yang menantimu di Shopee Fashion Muslim Sale. Ditambah lagi, Shopee juga sedang mengadakan kampanye belanja Shopee 12.12 Birthday Sale yang banjir promo. Berikut adalah beberapa inspirasi OOTD hijab untuk nongkrong yang akan membantu kamu menentukan pakaian apa saja yang akan kamu checkout hari ini!

 

  1. Perpaduan Blazer dengan Celana Jeans

Meskipun blazer identik dengan pertemuan maupun kegiatan formal, ternyata blazer juga bisa digunakan sebagai pakaian untuk hangout. Kamu cukup menggunakan baju kaos atau dalaman seperti manset polos dengan warna netral seperti hitam, kemudian balut dengan blazer berwarna terang seperti pink atau hijau terang. Untuk bawahannya, kamu bisa menggunakan jeans agar penampilanmu secara keseluruhan bisa terlihat lebih santai dan casual. Perpaduan blazer dan celana jeans ini cocok untuk kamu yang akan hangout di cafe atau restoran semi formal. Jangan lupa gunakan heels supaya kaki terlihat jenjang dan penampilanmu semakin menonjol.

Baca juga  Gedung Cyber Kebakaran, Aplikasi Shopee Terseret Dampaknya

 

  1. Kemeja dan Celana Jogger

Kemeja juga identik dengan gaya formal, tapi bisa juga digunakan untuk hangout. Kemeja polos atau kotak-kotak cocok kamu padu padankan dengan celana jogger. Satu bagian kemeja bisa dimasukkan ke dalam celana agar penampilanmu terlihat lebih trendy dan tidak terlalu polos. Celana jogger yang cenderung tidak terlalu ketat memberikan kesan santai dan cocok digunakan saat hangout.

 

  1. Outer Panjang dan Kulot Bermotif

Outer panjang dan kulot motif akan memberikan kesan berpakaian yang sangat santai. Kamu bisa menggunakan kemeja atau kaos polos untuk bagian dalamnya, kemudian balut dengan outer panjang. Untuk menambah kesan seru dan agar lebih menarik perhatian, kamu bisa menggunakan kulot bermotif sebagai bawahan. Selain membuat kamu merasa lebih nyaman bergerak, kulot juga akan membuat kamu terlihat lebih jenjang. Untuk mendukung gayamu agar lebih kasual, pilih sepatu berjenis sneakers.

Baca juga  Persaingan Empat E-Commerce di Indonesia, Siapa yang Paling Laris?

 

  1. Kaos dan Kulot

Tampilan yang satu ini sangat santai dan sering menjadi pilihan OOTD banyak perempuan berhijab. Kaos polos dengan warna-warna hangat dan dipadu padankan dengan kulot berwarna senada. Supaya terlihat semakin manis, kamu bisa menggunakan hijab segi empat yang diikat dengan cara dililitkan di leher. Jangan lupa gunakan tas selempang kecil agar OOTD mu terlihat lengkap.

 

  1. Long Shirt dan Baggy Jeans

Inspirasi OOTD yang satu ini didapat dari OOTD seorang influencer yaitu Aghnia Punjabi. Kamu bisa menggunakan long shirt dengan motif apapun yang kemudian dipasangkan dengan celana jeans yang tidak terlalu ketat. Jangan lupa gunakan sneakers agar penampilanmu terlihat semakin kasual namun tetap trendi.

 

  1. Cardigan dan Kaos Motif Garis

Kombinasi cardigan polos dengan kaos motif garis-garis memang tidak pernah gagal. Untuk bawahannya, kamu bisa menggunakan celana jeans high waist atau baggy pants tergantung mana yang kamu suka. Pilih sepatu sneakers untuk melengkapi tampilan casual mu.

Baca juga  #THISISINDONESIA, Lagu Atta Halilintar Bersama DJ BEAUZ

 

  1. Kaos Oversize dan Baggy Jeans

OOTD yang satu ini mulai banyak digunakan karena sangat santai tapi tetap terlihat keren. Kaos oversize dengan lengan pendek juga masih bisa kamu gunakan dengan tambahan manset agar bagian lengan tangan tetap tertutup. Gunakan baggy jeans agar penampilanmu terlihat semakin keren. Untuk model hijabnya, kamu bisa menggunakan model turban atau segi empat yang dililitkan rapi ke leher.

Itu dia beberapa inspirasi OOTD untuk hangout buat kamu yang berhijab. Jangan lupa untuk berbelanja pakaian muslim di Shopee Fashion Muslim Sale. Ada banyak pilihan busana muslim dengan harga miring yang bisa kamu beli hari ini. Nikmati juga promo tambahan dalam rangka puncak Shopee 12.12 Sale! Ada diskon sampai dengan 90%, Tanam Shopeepay 12M, gratis ongkir Xtra, pasti diskon 90% dan masih banyak lagi.

 

Tinggalkan Komentar