Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Inter Milan vs AS Roma: Gengsi Dua Rival

Sabtu, 23 Apr 2022 - 10:51 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Ibnu Naufal
Inter milan vs ASroma - inilah.com
Gettyimages
Grande Partita pekan ke-34 Serie A Liga Italia akan mempertarungkan duel klasik Inter Milan vs AS Roma, Sabtu (23/4/2022) malam.
Tensi tinggi pada laga ini tidak terelakkan. Baik Inter dan Roma sama-sama mengincar poin penuh demi finis di posisi terbaik mereka akhir musim ini.
Bermain di kandang Guissepe Meazza, Inter punya mental perkasa sebagai penyandang juara bertahan Serie A Liga Italia musim lalu.
Kans mempertahankan Scudetto bagi Inter musim ini juga sangat terbuka. Menilik, anak asuh Simone Inzaghi hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen sementara, AC Milan.
Modal berharga lainnya yang dibawa Nicolo Barella cs sebelum bertarung kontra Roma. Sebut saja kemenangan mutlak 3-0, yang mereka dapatkan dari tetangga berisik, AC Milan saat laga semifinal leg kedua Copa Italia beberapa hari lalu.
Sementara bagi Roma, kedatangan mereka ke Giuseppe Meazza bukanlah sebagai tumbal La Beneamata untuk meraih Scudetto.
Anak asuh Jose Mourinho punya misi menembus empat besar klasemen Serie A Liga Italia demi menggondol satu tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.
Roma kini bercokol di peringkat ke-5 klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan mengantongi poin 58. Mereka hanya terpaut lima angka di bawah Juventus yang mantap di posisi keempat.
Kesiapan Serigala Ibu Kota terbang menuju Milan juga tak kalah mentereng. Pada pekan ke-33 Serie A, Tammy Abraham cs mampu memaksa Napoli bermain imbang 1-1 dalam laga tandang.
Roma juga sedang dalam tren positif di Liga Italia. Tiga laga sebelum bertandang kontra Napoli mampu dilumat Serigala Ibu Kota dengan raihan poin penuh.
Il Nerazzuri praktis diunggulkan dalam laga ini. Hanya saja, kekuatan Serigala Roma tentu tidak bisa dipandang sebelah mata.
Perkiraan Susunan Pemain:
Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Lautaro, Dzeko.
Pelatih: Simone Inzaghi.
Info skuad: Vidal (cedera).
AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio; Ibanez, Smalling, Mancini; Karsdorp, Cristante, Oliveira, Zalewski; Pellegrini, Mkhitaryan; Abraham.
Pelatih: Jose Mourinho

Tinggalkan Komentar