Selasa, 31 Januari 2023
09 Rajab 1444

Inter Milan Vs Bayern Munchen, Pelampiasan Sulit I Nerazzurri

Rabu, 07 Sep 2022 - 20:04 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Inter Milan Vs Bayern Munchen, Pelampiasan Sulit I Nerazzurri
Inter Milan Vs Bayern Munchen (@fcbayern)

Inter Milan yang tengah terpukul setelah kalah dari AC Milan harus kedatangan lawan berat Bayern Munchen di laga perdana Grup C Liga Champions 2022/2023.

Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu mengatakan timnya harus bisa bangkit untuk meraih kemenangan dari hasil mengecewakan tersebut. Setelah melakukan evaluasi internal tim, ia mengakui para pemain Inter Milan termotivasi untuk menghadapi Munchen.

“Kami harus segera memulai lagi. Kami kalah di derby karena beberapa kesalahan kami yang telah kami analisis dan kami termotivasi untuk Liga Champions. Kami harus segera siap dan bersatu di lapangan,” kata Hakan Calhanoglu dilansir dari laman resmi Inter Milan, Rabu (7/9/2022).

Baca juga
Dicoret dari Skuad Senegal Jelang Piala Dunia, Sadio Mane: Inilah yang Terbaik

“Mereka (Bayern) selalu ingin mendominasi, kami harus siap dan fokus, kami tidak bisa kehilangan bola dengan mudah karena mereka cepat. derby sudah berakhir. menyakitkan karena kita kalah, tapi sudah berlalu,” terangnya.

Sementara itu Pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann menyambut antusias laga nanti.”Kami harus benar-benar fokus dalam pertandingan ini, karena mereka lawan yang sangat bagus,” kata pelatih Die Roten, Julian Nagelsmann, dikutip dari laman resmi klubnya, Rabu (7/9/2022).

Die Roten berbekal catatan mentereng belum pernah kalah dalam enam kunjungam terakhir ke Negeri Spageti.

Sebuah modal berharga bagi anak asuh Nagelsmann jelang lawatan ke kota Milan.

Baca juga
Takluk di Etihad, Benzema: Sampai Jumpa di Bernabeu

Bayern Munchen dan Inter Milan sudah tujuh kali bertemu di kompetisi Eropa. Selama periode tersebut, masing-masing meraih tiga kemenangan. Sisanya, satu duel berkesudahan imbang.

Dalam pertandingan Grup C lainnya, Barcelona jumpa Plazen. Laga ini dimainkan di Stadion Camp Nou, markas Raksasa Katalunya pada waktu bersamaan.

Tinggalkan Komentar