Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Inter Milan vs Liverpool, Duel Panas Tim Favorit Juara

Inter Milan vs Liverpool, Duel Panas Tim Favorit Juara
Inter Milan vs Liverpool, Duel Panas Tim Favorit Juara

Sang juara Liga Italia Inter Milan bakal menjajal kehebatan Liverpool saat keduanya bentrok pada babak 16 besar Kamis dini hari WIB nanti.

Baik inter maupun Liverpool, sama-sama dalam performa terbaiknya jelang laga nanti. Dalam beberapa laga terakhir, Nerazzurri tampil apik di liga domestik. Samir Handanovic dan kawan-kawan kini bertengger di peringkat ke-2 klasemen Liga Italia.

Tak jauh beda dengan sang tamu, The Reds tak ada masalah untuk menurunkan skuad terbaiknnya dini hari nanti. Virgil van Dijk dan kawan-kawan sukses meraih empat kemenangan pada empat laga terakhir dan duduk di peringkat ke-2 klasemen Liga Inggris.

Baca juga
Tahun Ini, PSSI Target Timnas Tembus Ranking 150 FIFA

Sebelum ini, Inter dan Liverpool sudah pernah bentrok 4 kali. Inter menang 1 kali, sedangkan Liverpool menang 3 kali.

Pelatih Inter Simone Inzaghi mengakui bahwa laga melawan Liverpool akan ketat mengingat The Reds merupakan salah satu tim favorit juara Liga Champions musim ini.

“Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Eropa, tetapi para pemain kami juga layak untuk bermain di pertandingan ini,” kata Inzaghi kepada wartawan jelang pertandingan.

Selain itu, Inter juga perlu mewaspadai kembalinya duet Mo Salah dan Sadio Mane. Kedua pemain kunci Liverpool ini sudah bergabung dengan tim usai membela negaranya di Piala Afrika.

Baca juga
Penjualan Tiket World Superbike di Mandalika Resmi Dibuka, Ini Daftar Harganya

 

Tinggalkan Komentar