Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Inter vs AC Milan, Rossoneri Diuntungkan Rekor Pertemuan

Inter vs AC Milan, Rossoneri Diuntungkan Rekor Pertemuan
Inter vs AC Milan, Rossoneri Diuntungkan Rekor Pertemuan

Inter akan menghadapi AC Milan dalam pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia pada Rabu (20/4/2022) pukul 02.00 WIB di San Siro.

Pada leg pertama, derbi della Madonnina ini berakhir imbang tanpa gol. Hasil laga pertama jadi modal bagi kedua tim untuk melenggang ke partai final bulan depan.

Laga derby ini bakal menjadi makin panas sebab keduanya juga tengah bersaing ketat di Liga Italia.

Rossoneri sementara memimpin klasemen Liga Italia dengan koleksi 71 poin dari 33 pertandingan. Sementara Inter di tempat kedua hanya terpaut dua poin tetapi masih memiliki satu tabungan laga.

Baca juga
Marko Simic Ancam Laporkan Persija ke FIFA

Menilik dari pertandingan sebelumnya, kedua tim sama-sama punya tren positif jelang laga nanti. Namun jika melihat rekor pertemuan kedua tim, Rossoneri boleh bangga. Dari tiga pertemuan di musim ini, AC Milan sekali menang dan dua laga berakhir imbang.

Namun meski begitu, Inter ingin menjadikan laga ini kemenangan pertama mereka atas rival sekota.”Ini yang keempat, kami ingin menang karena tujuannya adalah final Coppa Italia,” kata Inzaghi dilansir football-italia.net.

Inzaghi pun ingin pada pemain Inter terus menunjukan konsentrasi tinggi pada pertandingan tersebut. Pelatih berusia 46 tahun tersebut ingin anak asuhnya meningkatkan kemampuan serangan demi meraih kemenangan.

Baca juga
Deretan Ucapan Selamat Idul Fitri dari Klub Elite Eropa

Selain itu, Inzaghi merasa bahwa AC Milan telah menunjukan kinerja yang sangat baik pada musim ini. Dirinya pun menegaskan Inter diwajibkan menunjukan kemampuan terbaiknya dan tetap fokus demi mendapatkan hasil sempurna.”Kami harus menunjukan kemampuan terbaik, karena Milan sudah menunjukan kinerja yang baik jadi kami harus fokus untuk meraih kemenangan,” imbuh pelatih kelahiran 1976 tersebut.

Inzaghi juga menegaskan bahwa saat ini tim asuhannya berada dalam kondisi yang baik serta memiliki motivasi lebih untuk meraih kemenangan. Dirinya pun menyatakan bahwa Inter siap untuk bersaing menghadapi Milan.”Kami termotivasi dan berada dalam performa yang baik. Kami tahu arti dari pertandingan ini dan kami akan siap untuk bertanding di laga tersebut,” tandasnya.

Baca juga
Borneo Sukses Tahan Laju Bhayangkara FC

Sementara itu Pelatih AC Milan Stefano Pioli menegaskan hasil apa pun di ajang ini tidak berdampak para perburuan gelar Serie A Liga Italia.”Semakin Anda bersatu, semakin besar peluang Anda untuk memenangkan pertandingan,” kata Pioli menjelaskan dikutip Football Italia, Selasa (19/4/2022).

“Tidak, terlepas dari hasil nanti. Terpenting saat ini bagaimana kami harus memberikan permainan terbaik untuk menembus final. Gelar liga adalah hal lain dan kami tentu akan berjuang sampai akhir.”

 

Tinggalkan Komentar