Senin, 30 Januari 2023
08 Rajab 1444

Intip Inspirasi Trend Pernikahan 2023 di Wedding Celebration Festival (WCF)

Jumat, 25 Nov 2022 - 16:16 WIB
Trend Pernikahan 2023
Sejumlah desain pakaian untuk calon mempelai pria di pameran Wedding Celebration Festival (WCF) 2022, JCC, Jakarta, Jumat, (25/11/2022). Dokumentasi Inilah.com/Rifa

Trend pernikahan 2023 sudah ada di depan mata. Melalui Wedding Celebration Festival (WCF) 2022, para pengunjung dapat melihat beragam kebutuhan yang bisa melengkapi rencana pesta pernikahan.

Pernikahan adalah sebuah momen bahagia dalam hidup yang dinantikan oleh banyak orang. Dalam momen tersebut tentunya membutuhkan berbagai vendor dan jasa pelayanan terbaik untuk mewujudkan pernikahan impian. Industri pernikahan kini menjadi salah satu yang terus berjalan dan berkembang, mengingat peningkatan berbagai trend fashion and beauty.

Platform pernikahan Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali mengadakan pameran Wedding Celebration Festival (WCF) 2022. Festival pameran pernikahan ini menghadirkan lebih dari 200 vendor pernikahan, mulai dari desainer gaun pengantin internasional dan tradisional, catering, florist, dekorasi, groom suit, hotel, undangan pernikahan, souvenir, wedding planner and organizer, entertainment, wedding cake, hingga vendor dokumentasi seperti foto dan video. Dari ratusan vendor ini diharapkan dapat memberikan inspirasi baru dan memudahkan para calon pengantin dalam menentukan konsep pernikahan impiannya.

Baca juga
HUT Kemerdekaan RI, Nuansa Merah-Putih Semarak Hiasi Arena GIIAS 2022

Pameran WCF merupakan rangkaian penutup dari pameran wedding yang diselenggarakan oleh Weddingku dan Dyandra Promosindo. Pada moment WCF kali ini akan memperkenalkan tren konsep pernikahan terbaru di tahun 2023 mendatang, yakni konsep Multisensory & Sustainable Wedding with Feminine Colors.

Konsep yang spesial dari tren ini ialah penggunaan elemen ramah lingkungan seperti kursi dan table setting berbahan dasar rotan, elemen jerami sebagai rangka meja, dan elemen kontemporer lainnya. Konsep multisensory ini juga dipilih karena kombinasi elemen dekorasi yang akan memanjakan berbagai panca indra mulai dari peraba, penglihatan, hingga penciuman yang akan dirasakan pengunjung saat memasuki area pameran offline WCF.

Baca juga
MMKSI Gelar Supermarket Exhibition & Auto Show di 12 Kota

“Untuk menutup tahun 2022, kami kembali menggelar pameran wedding terbesar dengan konsep hybrid dan menghadirkan berbagai vendor ternama yang pastinya dapat membantu para calon pengantin mendapatkan referensi dan inspirasi tren terbaru di tahun 2023 untuk mewujudkan wedding impian mereka. Dengan mengusung konsep Multisensory & Sustainable Wedding with Feminine Colors, kami berharap acara ini dapat mempermudah para calon pengantin merealisasikan konsep pernikahan yang diinginkan,” ujar CEO Weddingku Group, Tono Raharja, saat ditemui di Inilah.com, Jakarta, Jumat, (25/11/2022).

Selain pameran, WCF juga mengadakan berbagai hadiah menarik bagi calon pengantin yang melakukan transaksi dengan vendor pilihan mereka pada tanggal 14-27 November 2022.

Baca juga
Jakarta Auto Week 2023 Bakal Hadir dengan Konsep Baru

Pengantin terpilih berkesempatan untuk memenangkan Grand Prizes berupa 1 (satu) unit Honda BR-V, 5 (lima) unit Samsung A53 5G, dan 3 (tiga) Honeymoon packages with flights ke berbagai destinasi wisata. Festival pameran ini digelar secara hybrid, yaitu kegiatan online melalui situs https://weddingfestival.id/ mulai tanggal 14-27 November 2022, dan juga offline mulai tanggal 25-27 November 2022 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC).

Tinggalkan Komentar