Intip Jersey EVOS Thunder yang Bogor Banget

Whatsapp Image 2022 01 12 At 15.06.39 - inilah.com
Jersey Evos Thunder Bogor untuk Mengarungi Musim IBL 2022

Selain memperkenalkan skuadnya, EVOS Thunder Bogor juga memamerkan jersey resmi yang akan digunakan untuk mengarungi IBL 2022.

Ada tiga jersey yang akan dikenakan Daniel Wenas dan kawan-kawan. Masing-masing tiga jersey ini, memiliki makna tersendiri.

Memilih Bogor sebagai homebase, EVOS Thunder terinspirasi dengan ornamen Kota Hujan dalam mendesain seragam kebanggaannya.

Dua jersey EVOS Thunder Bogor memiliki warna dominan putih dan satu jersey berwarna biru gelap.

Ada empat simbol Kota Bogor yang menjadi dasar desain jersey EVOS Thunder.

Raflesia
merupakan bunga yang istimewa di Bogor. Keistimewaannya inilah yang menginspirasi untuk dijadikan salah satu simbol yang pas untuk mewakili kota Bogor.

Baca juga  Ganti Kiper Ketiga Dianggap Remehkan Indonesia, Ini Alasan Pelatih Thailand

Kijang/Rusa
Istana Bogor mempunyai banyak Kijang dari Nepal pada tahun 1808. Membuat Bogor jadi salah satu yang terkenal dengan kijangnya. Makna dari Kijang atau Rusa ini adalah tanduknya yang menjulang tinggi yang menggambarkan mimpi Evos Thunder.

Batik Parang
Salah satu bentuk batik dalam jersey Evos ini adalah bentuk parang. Dengan penataan simbol garis diagonal yang menggambarkan sebuah proses untuk mengeluarkan sisi yang terbaik dalam diri tiap player.

Kujang
Kujang adalah senjata khas saat zaman Prabu Siliwangi dan juga sebagai motif batik Bogor. Sebagai simbol kekuatan fisik serta mental Tim Evos Thunder yang tidak pernah gentar.

Baca juga  Timnas Indonesia, Pengoleksi Runner-up Terbanyak Piala AFF

EVOS Thunder Bogor bakal bersaing bersama Hangtuah Jakarta, Pelita Jaya Bakrie Jakarta, NSH Mountain Gold Timika, Dewa United Surabaya, Prawira Bandung, Bali United, dan RANS PIK dalam grup putih pada IBL 2022.

Untuk game perdana, EVOS Thunder Bogor bakal menjajal Tangerang Hawks Basketball yang juga pendatang baru. Pertandingan dua tim debutan ini bakal menarik mengingat keduanya baru pertama kali bertemu.

Tinggalkan Komentar