Ipda OS jadi Tersangka Kasus Penembakan di Exit Tol Bintaro

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan - inilah.com
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan

Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan Ipda OS, Anggota SatPJR Ditlantas sebagai tersangka. Ipda OS terlibat penembakan di Exit Tol Bintaro Jakarta Selatan hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, penyidik Ditreskrimum dan Bid Propam serta dilakukan gelar perkara, maka penyidik menetapkan dan menaikan status Ipda OS sebagai tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam konferensi pers, Selasa (7/12/2021).

Ipda OS dijerat dengan dua pasal yakni Pasal 351 dan Pasal 359 KUHP. “Dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara,” lanjutnya.

Seperti diketahui, aksi penembakan terjadi di Exit Tol Bintaro pada Jumat (26/11/2021) malam. Dua orang yang menjadi korban insiden penembakan tersebut.

Baca juga  iPhone 13 akan Mendukung Fitur Cinematic Video

Awalnya korban sempat dilarikan ke RS Pelni, Jakarta Barat untuk mendapatkan perawatan, lalu dipindahkan ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur. Satu dari dua korban tersebut kemudian meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan.

Diketahui, penembakan ini bermula dari adanya laporan dari seseorang berinisial O yang merasa terancam karena mobil yang dikemudikan dibuntuti oleh orang lain dari daerah Sentul.

Tinggalkan Komentar