Sabtu, 03 Desember 2022
09 Jumadil Awwal 1444

IPEX Dorong Bisnis Properti Jadi Lokomotif Perekonomian Nasional

Jumat, 25 Nov 2022 - 22:23 WIB
Talkshow Mo Mo Gue, CEO Indonesia Property Watch, di JCC, Jumat (25/11/2022). (Foto: inilah.com /Clara)
Talkshow Mo Mo Gue, CEO Indonesia Property Watch, di JCC, Jumat (25/11/2022). (Foto: inilah.com /Clara)

Indonesia Properti Expo (IPEX) kembali hadir sebagai pelopor pameran properti termegah yang dapat memberikan dampak besar bagi industri properti Indonesia.

IPEX pertama kalinya mengadakan pameran properti pada tanggal 19-27 November 2022 dengan hashtag punyarumahbarugaya, berkolaborasi dengan Adhouse dan PT Bank Tabungan Negara Tbk. Melalui talkshow Mo Mo Gue, CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda memberikan pendangannya mengenai bisnis properti lokomotif nasional.

“Banyak isu-isu negatif yang harus didapat kita jelaskan dengan baik agar tidak miskomunikasi di masyarakat. Ke depan, pasar properti di tanah air tidak seburuk yang dikhawatirkan,” tegasnya, saat acara konferensi pers, Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Baca juga
IHSG Tembus 6.600, Tahun 2022 Jadi Momentum Tepat untuk IPO

Mengusung tema “it’s Time to Buy Property” sesuai dengan kampanyenya, talkshow kali ini menggunakan tema”GUE, BELI PROPERTI NOW! LOE?. Tak terpungkiri, untuk menjawab keresahan para milenial yang sulit membeli rumah, para developer pun membuat tawaran yang menarik pada talkshow ini.

Founder Grup Synergy Developer Indonesia, Ismet Natakarmana, mengatakan talkshoe properti ini menjadi yang pertama dan satu-satunya di dunia.

“Talkshow ini akan menjadi pertama di dunia, karena konsepnya unik,” katanya.

Sebelumnya, November lalu Ketua Umum Persatuan Perusahaan Real Estat Indonesia DPD DKI Jakarta, Alvin F. Iskandar tujuan gelaran Indonesia Properti Expo 2022 sebagai bentuk dukungan dalam mendorong masyarakat untuk memiliki hunian yang layak.

Baca juga
MR Realty Apresiasi Torehan Para Pemasar Properti

“Yang penting time to buy properti. Di properti ini pastinya harga paling murah dan suku bunga bagus untuk konsumen membeli,” katanya, Kamis (27/10/2022).

Tinggalkan Komentar