Minggu, 29 Mei 2022
28 Syawal 1443

iPhone SE Terbaru Akan Dijual Mulai Rp4,3 Juta

iPhone SE terbaru

Apple dalam beberapa waktu dekat akan segera meluncurkan iPhone SE generasi ketiga, tepatnya pada 8 Maret mendatang, dengan harga penjualan mulai dari US$300 atau sekitar Rp4,3 juta.

Mengutip GSM Arena, Selasa (1/3/2022), harga itu jauh lebih rendah dibanding generasi terdahulunya, yaitu iPhone SE 2020 atau iPhone SE generasi kedua, yang pada saat penjualan perdananya dibanderol US$399 atau sekitar Rp5,7 juta.

Harga terbaru dari iPhone SE 2022 itu merupakan prediksi yang dikeluarkan oleh analis Apple bernama John Donovan.

Meski demikian, analis Apple Daniel Ives berpendapat bahwa Apple mungkin saja tetap berpegang pada harga yang serupa dengan peluncuran iPhone SE generasi kedua. Akan tetapi, Ives tidak menampik mungkin saja Apple bisa memberikan harga yang lebih rendah.

Baca juga
HPM Umumkan Harga All New Honda BR-V di GIIAS 2021

iPhone SE generasi ketiga ini kabarnya akan disebut dengan nama iPhone SE+ 5G.

Perangkat itu akan menjadi smartphone 5G paling murah dari Apple dan berharap dengan chipset yang ditingkatkan bersama dengan performa kamera dan jaringan 5G maka pengguna bisa tetap mendapatkan pengalaman yang baik saat menggunakan ponsel itu.

Adapun chipset yang akan digunakan dalam iPhone SE+ 5G adalah A15 Bionic Apple yang juga disematkan pada seri iPhone 13 lalu.

Dari segi desain dipastikan tidak ada perubahan yang besar dan tetap menjaga gaya yang sudah digunakan sejak iPhone SE diluncurkan pada 2017.

Tinggalkan Komentar