Senin, 15 Agustus 2022
17 Muharram 1444

Iqbaal Ramadhan Jadi Ariel, Video Klip Noah ‘Yang Terdalam’ Trending di Youtube

Sabtu, 18 Des 2021 - 07:30 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Iqbaal Ramadhan - inilah.com
Iqbaal Ramadhan

Noah resmi me-remake video klip lagu “Yang Terdalam” yang pernah dirilis tahun 2003. Dalam video klip lama, sang vokalis, Ariel Noah dan para personil Peterpan membintangi video tersebut.

Setelah di remake, Iqbaal Ramadhan terpilih menggantikan Ariel di video klip terbaru “Yang Terdalam”. Video klip tersebut akhirnya dirilis pada hari Jumat (17/12/21) pagi.

Dalam keterangan video klip musik yang diunggah di channel YouTube tersebut, lokasi pengambilan video dilakukan di tempat yang sama dengan lokasi pengambilan video lama.

“Klip ini adalah remake, dibuat ulang di lokasi yang sama (Jakarta) dengan jalan cerita yang sama persis dengan video klip pendahulunya. Diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Difki Khalif dan Rheno Poetiray. Mereka berperan layaknya seperti para personil saat membintangi video klip ‘Yang Terdalam’ terdahulu,” tulis keterangan di channel YouTube Noah OFFICIAL.

Iqbaal yang membintangi video klip baru “Yang Terdalam” langsung banjir pujian. Kata “Yang Terdalam” bahkan menduduki trending topic Twitter.

Baca juga
Inilah Saham-saham Pilihan Jumat, 4 Maret 2022

Sutradara video klip tersebut juga dipuji karena sangat detail dalam me-remake video klip “Yang Terdalam” versi 2021.

“Old but Gold,” tulis netizen.

Gilakkk.. feel nya kerasa banget , flashback lagi ke era 2000an. Gak bosan” dengarnya Sukses terus buat Noah dan yg tergabung didalamnya,” imbuh lainnya.

“Lagu yang selalu membuat kita bisa teleportasi kembali mengenang masa lalu,” imbuh akun komentar Rastavoria.

Lagu “Yang Terdalam” menceritakan tentang kehilangan orang terkasih untuk selama-lamanya. Lagu yang dirilis Peterpan itu menjadi salah satu lagu hits di tahun 2003.

Sampai berita ini ditulis video klip terbaru ini sudah masuk trending ke-6 di Youtube dengan 1,7 Juta penonton.

Baca juga
8 Xiaomi Terbaru di Tahun 2022 yang Harus Anda Miliki

Sebagaimana diketahui, grup band NOAH saat ini tengah mempersiapkan peluncuran album Second Chance: Taman Langit yang juga merupakan rangkaian dari konser musik mereka di 2022.

Tinggalkan Komentar