Selasa, 09 Agustus 2022
11 Muharram 1444

Iqbaal Ramadhan Nekat Lompat dari Gedung

Sabtu, 18 Des 2021 - 16:53 WIB
Iqbaal Ramadhan Lompat - inilah.com
istimewa

Iqbaal Ramadhan kembali mengujutkan publik. Kini, aktor yang sukses memerankan Dilan itu, melakukan adegan yang ekstrim di film terbarunya. Iqbaal Ramadhan nekat lompat dari gedung tanpa bantuan pemeran pengganti atau biasa disebut dengan stuntman.

“Ada adegan melompat dari satu gedung ke gedung lain. Sebenarnya gue dikasih stunt tapi dia tuh jago banget, gerakannya jadi bukan gue banget gitu. Ya udah akhir gue cobain aja, memberanikan diri,” ujar Iqbaal ditulis di Jakarta, Sabtu, (18/12/2021).

Meski nekat, Iqbaal saat ini dalam keadaan yang baik. Dia bahkan sangat bersemangat menceritakan pengalamannya dalam proses pembuatan film Mencuri Raden Saleh.

Mencuri Raden Saleh film Bergenre laga

Mencuri Raden Saleh adalah sebuah film bergenre laga tentang pencurian lukisan terbesar abad ini. Iqbaal Ramadhan lompat dan pada film ini diharuskan untuk melakukan adegan berkelahi, termasuk melompat dari bangunan tinggi.

Baca juga
Foto: Film Kuntilanak 3 Siap Tayang 30 April 2022

Pemain film Ali dan Ratu-Ratu Queens tersebut juga mengaku bahwa sebenarnya dia memiliki ketakutan dengan ketinggian. Pada film ini, dia mencoba melawan rasa takutnya itu. Dia kemudian meyakini dirinya sendiri untuk bisa melakukannya.

“Melawan ketakutan dengan afirmasi bahwa gue enggak akan mati dan baik-baik saja. Udahannya keringet dingin, sampai pucat kalau kata Bimo (Ganindra Bimo),” papar iqbaal.

Iqbaal Ramadhan berperan sebagai Piko

Iqbal Ramadhan pada film Mencuri Raden Saleh berperan sebagai Piko. Iqbaal menjelaskan karakter Piko yang diperankannya adalah sosok yang pemberani dan selalu berteman dengan ketakutan-ketakutannya.

“Gue juga jadi kayak berteman dengan phobia tinggi gue. Gue rasa Piko enggak takut tinggi, yang takut tinggi kan Iqbaal,” tambahnya.

Baca juga
Zulhas Sanjung Nilai Religius yang Terdapat di Film Cinta Subuh

Piko adalah seorang mahasiswa yang memalsukan lukisan para maestro Indonesia. Iqbaal percaya bahwa karakter Piko juga ada di dunia nyata.

“Gue percaya bahwa karakter Piko emang ada dan dia berada di ekosistem yang kompleks, yang memalsukan karya-karya maestro yang namanya tidak dikenal tapi lukisannya dibeli ratusan juta,” ujarnya.

Usia 21 tahun, karier Iqbaal Ramadhan makin cerah

Iqbaal Ramadhan memiliki nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, lahir pada 28 Desember 1999. Kini usianya 21 tahun dan sudah berperan dalam berbagai film ternama di Indonesia. Karirnya di dunia akting membuatnya mendapatkan penghargaan pada 2018. Dia menyabet penghargaan dalam ajang International Film Festival & Awards Macau untuk kategori Variety Asian Star: Up Next.

Tinggalkan Komentar