Selasa, 28 Juni 2022
28 Dzul Qa'dah 1443

Isi Liburan Sekolah, Hot Wheels Gelar Kompetisi Diecast di Supermal Karawaci

Kamis, 23 Jun 2022 - 19:09 WIB
Hot Wheels Diecast
(ist)

Mengisi liburan anak sekolah, Hot Wheels bersama Supermal Karawaci dan Toys Kingdom menggelar acara kompetisi diecast bertajuk ‘Hot Wheels Challenge Accepted’ yang diselenggarakan mulai 22 Juni hingga 17 Juli 2022.

Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi opsi bagi pehobi mainan untuk berkompetisi dan menyimak berbagai workshop yang diberikan komunitas maupun kolektor diecast.

Mengutip siaran pers Hot Wheels pada Kamis (23/6/2022), rangkaian acara di Supermal Karawaci itu juga menjadi kick-off untuk event ‘Hot Wheels Challenge Accepted’ lain yang menyasar 25 titik pada setiap bulan yang tersebar di toko-toko mereka secara nasional.

Salah satu program andalan dalam acara itu adalah hadirnya tantangan khusus indoor track Hot Wheels terpanjang, sejauh 16 meter yang disiapkan Hot Wheels, Supermal Karawaci dan Toys Kingdom.

Baca juga
Usung Tema Street Race, HPM Kembali Gelar Honda Brio Virtual Modification

Untuk kompetisi, penyelenggara membagi menjadi tiga kategori, antara lain Hot Wheels Race, Hot Wheels Track Builder, dan Hot Wheels Tower. Para peserta juga dibagi tiga kategori usia, yaitu kategori A (usia 5-8 tahun), kategori B (9-12 tahun) dan kategori C (di atas 12 tahun).

Para peserta kemudian ditantang untuk mengumpulkan poin tertinggi setiap harinya. Poin yang didapatkan di Supermall Karawaci dapat diakumulasi dengan poin lain yang didapatkan di toko-toko lain setiap bulannya.

Pada akhir periode kualifikasi yang dihelat pada Agustus nanti, 10 kontestan dengan poin tertinggi dari tiap kategori berkesempatan untuk maju ke Indonesia Finale dan South East Asia Finale untuk bertarung melawan peserta lain asal Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Baca juga
Menteri BUMN dan Ketum PSSI Resmi Buka Liga 1 2021/2022

‘Hot Wheels Challenge Accepted’ juga bekerja sama dengan Indonesia Diecast Expo untuk menghadirkan berbagai workshop bersama kolektor, komunitas Indonesian Diecast Jeep Lovers dan Lamborghini Diecast Club Indonesia.

Indonesia Diecast Expo juga menggelar lokakarya pembuatan diorama, menampilkan koleksi mobil-mobilan milik Vero Sahetapy selaku CEO Indonesia Diecat Expo, diorama mobil berukuran 120x90cm, modifikasi peserta Hot Wheels World of Custom Diecast, serta fotografi mobil-mobilan yang dicetak dalam ukuran besar.

GM Marketing Communication Toys Kingdom Ellen Widodo mengatakan bahwa mereka juga menghadirkan penawaran menarik selama event berlangsung

“Toys Kingdom memberikan penawaran menarik untuk para pengunjung ‘Hot Wheels Challenge Accepted’ di Supermal Karawaci berupa potongan harga hingga 50 persen,” ujarnya.

Baca juga
Disambut Antusias, 97 Peserta Ramaikan Seri Pertama BSC 2022

“Selain menyediakan berbagai mainan edukatif untuk anak, Toys Kingdom juga menyediakan beragam koleksi atau hobi untuk semua usia seperti Hot Wheels ini salah satunya,” tambah Ellen.

 

Tinggalkan Komentar