Kamis, 30 Juni 2022
01 1444

ISPE 2022 Bangkitkan Industri Pengadaan Barang dan Jasa dari Mati Suri

Selasa, 14 Jun 2022 - 13:56 WIB
Penulis : Ahmad Munjin
ISPE 2022 Bangkitkan Industri Pengadaan Barang dan Jasa dari Mati Suri - inilah.com
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto berkunjung ke booth Airmas dan mencoba langsung produk IT ter-update dan tercanggih. Foto: Humas Airmas Group

Pameran pengadaan barang dan jasa diklaim ampuh membangkitkan industri tersebut dari nasibnya yang mati suri. Hal ini terlihat dari antusiasme beberapa wali kota dan peserta saat mengunjungi booth Airmas Group dalam kegiatan Indonesia Sustainable Procurement Expo (ISPE) 2022 di Nusa Dua Bali.

Airmas Group berpartisipasi dalam pada 2 Juni 2022 di ajang tersebut. Perusahaan menggandeng Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah atau LKPP dan Asosiasi Katalog Elektronik Nasional (AKEN).

Kegiatan dilaksanakan di Bali Internasional Convention Center, Nusa Dua, Bali selama dua hari, 2-3 Juni 2022. Acara ini dihadiri oleh para penjabat penting di Indonesia, seperti Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Wali Kota Bandung Yana Mulyana, dan Wali Kota Makassar Ramdan Pomanto.

Baca juga
KPK Tetapkan Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Sebagai Tersangka

PT Air Mas Perkasa merupakan salah satu dari penyedia barang/jasa di e-katalog. Perusahaan mempresentasikan produk yang dijual. Hal ini tentunya sangat menarik perhatian bagi para peserta dan pejabat yang hadir.

Salah satunya adalah Wali Kota Bogor dan Wali Kota Bandung yang berkunjung ke booth Airmas dan mencoba langsung product IT ter-update dan tercanggih.

ISPE 2022 Bangkitkan Industri Pengadaan Barang dan Jasa dari Mati Suri - inilah.com
Wali Kota Bandung saat berkunjung ke booth Airmas dan mencoba langsung produk IT ter-update dan tercanggih. Foto: Humas Airmas Group

Fadillah Ilmi, Chanel Account Officer PT Air Mas Perkasa mengatakan, kegiatan ini sangat bagus karena dapat mempertemukan perusahaan sebagai penyedia produk dengan para user secara langsung. “Ini setelah dua tahun vakum, khususnya user pemerintahan,” katanya dalam keterangan tertulis yang Inilah.com terima di Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga
Kejar Pasar Retail, Airmas Group Siap Buka Lima Toko Raja IT di 2022

Mereka, lanjut dia, telihat senang dan tertarik pada saat datang ke booth Airmas. Sebab, mereka dapat mencoba secara langsung, melihat produk, kualitas dan spesifikasinya.

“Tadi juga ada kunjungan dari Pak Wali Kota Bogor Bima Arya, Bapak Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan  Wali Kota Makassar Bapak Ramdan Pomanto. Beliau-beliau ini sangat tertarik kepada produk yang kami tawarkan dalam acara ini,” ungkap Fadillah.

Para peserta juga sangat antusias saat berkunjung ke booth Airmas. Hal ini lantaran mereka dapat mencoba secara langsung produk yang ditawarkan, seperti mencoba video teleconference yang tersambung ke interaktif panel, lalu mencoba dan berfoto di penyapu jalan elektronik dan bermain game berhadiah yang dapat dibawa pulang.

Baca juga
Wakil Wali Kota Jakpus Himbau Kegiatan Santunan Dilakukan Rutin

Airmas yakin dengan ikut serta dalam kegiatan ini dapat membangkitkan kembali industri pengadaan barang/jasa yang sempat mati suri. Salah satu dari komitmen yang diberikan adalah dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan purna jual yang tinggi, produk dengan kualitas terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan pemerintah dalam membangun negeri.

Adapun beberapa produk yang ditampilkan dalam kegiatan tersebut adalah layar interaktif panel, smart LED TV, laptop, speaker interaktif, dan swipper mesin pembersih jalan.

Tinggalkan Komentar