Rabu, 30 November 2022
06 Jumadil Awwal 1444

Isuzu Pamerkan Elf EV untuk Pertama Kalinya di GIIAS 2022

Jumat, 12 Agu 2022 - 13:03 WIB
Isuzu Elf EV

Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memamerkan kendaraan elektrik mereka, Isuzu Elf Electric Vehicle (EV), untuk pertama kalinya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di ICE-BSD City, Tangerang.

“Kami akan selalu berkomitmen mendukung inisiatif dan tujuan pemerintah, salah satunya upaya net zero emission. Untuk itu pada event ini kami menghadirkan varian Elf EV,” kata Direktur PT Astra International Gidion Hasan saat konferensi pers di GIIAS 2022, Kamis (11/8/2022).

“Harapannya, kami dapat menjawab kebutuhan yang sesuai dengan pasar Indonesia. Semoga ke depannya kami bisa mengembangkan produk yang akan menjadi solusi optimal bagi pelanggan,” imbuhnya.

Baca juga
Hyundai Ungkap Sketsa Desain Mobil Listrik IONIQ 6

Berlokasi di Hall 7C ICE-BSD City, pada ajang GIIAS 2022 Isuzu juga membawa model andalan lainnya, yaitu Isuzu Giga FVR S Wing Box, Isuzu Elf NPS 4×4 Manhaul, Isuzu Elf NLR B Campervan, All New Isuzu Mu-X, All New Isuzu D-Max, dan Isuzu Traga Aplikasi Bengkel Isuzu Berjalan.

Isuzu Elf Ev

Tak hanya membawa jajaran produk andalan, Isuzu juga fokus pada layanan penjualan dan purna jual di GIIAS 2022.

Untuk mendukung efektivitas dan efisiensi pelayanan, Isuzu telah meningkatkan layanan after sales mulai dari digitalisasi ekosistem layanan melalui Launching Aplikasi Isuzu ID, hingga pembukaan Part Depo untuk semakin meningkatkan layanan terhadap kebutuhan spare part para pelanggan di seluruh Indonesia.

Baca juga
Foto: Keramaian Gelaran Muslim Life Fest 2022 Hari Pertama di ICE BSD

“Kami memahami behavior dan kebutuhan customer kami yang membutuhkan layanan prima sehingga kami menyediakan network serta pelayanan yang tepat sasaran,” ujar President Director IAMI Ernando Demily.

“Oleh karenanya, kami juga meluncurkan aplikasi Isuzu ID dan Part Depo untuk memberikan bukti komitmen kami terhadap pelayanan purna jual bagi customer,” lanjutnya.

Terakhir, Ernando menekankan bahwa Isuzu siap bekerja sama dengan pemerintah dalam berpartisipasi dan mendukung implementasi regulasi keselamatan kendaraan komersial. Terbukti, menurut dia, dalam unit produk Isuzu telah tersedia perlengkapan keselamatan kendaraan yang memenuhi Peraturan Menteri nomor 74 tahun 2021.

 

Tinggalkan Komentar