Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

IWC dan Mercedes-AMG Luncurkan Jam Tangan Mewah Bermaterial Titanium

Jumat, 24 Jun 2022 - 23:58 WIB
Iwc Jam Tangan Mewah
(ist)

Mercedes-AMG menjalin kerja sama dengan pembuat jam tangan mewah IWC untuk menghadirkan arloji yang terinspirasi dari hypercar bermesin F1, Mercedes-AMG ONE.

Mercedes-AMG ONE hanya akan diproduksi sebanyak 275 unit di dunia, dan jam tangan bernama IWC Big Pilot’s Watch Constant Force Tourbillon Edition AMG ONE Owners inilah yang cocok mendampingi ketika mengendarai hypercar sangat langka itu.

Jam tangan ini memiliki lebar 46,2mm dan ketebalan 13,5mm. Sementara material yang digunakan juga baru, demi memberi kesan lebih eksklusif. Jam tangan dibuat dengan bahan dasar titanium aluminide (TiAl), bahan yang juga dipakai dalam pembuatan mesin Formula 1.

Baca juga
Mercedes-Benz Buka Pusat Pengembangan Software Baru di Sindelfingen

Iwc Jam Tangan Mewah

Jam tangan ini dilindungi oleh kaca safir, sementara mahkotanya terbuat dari titanium. Selain itu, jam tangan ini dilengkapi penutup belakang Ceratanium. Ceratanium pada dasarnya adalah bahan titanium yang diikat dengan keramik yang tahan pada goresan.

Dial hitam yang menjadi background juga terlihat sangat elegan, lalu ada penunjuk bulan ganda yang ditampilkan untuk belahan bumi utara dan selatan. Sesuatu paling mencolok adalah pengatur turbillon dengan perangkat gaya konstan, serta jika dilihat dengan seksama, kita tidak akan melihat ada penunjuk detik, hanya penunjuk menit dan jam, ini akan memberikan kesan ringkas di jam mewah ini.

Iwc Jam Tangan Mewah

Tali jam atau strap menggunakan bahan karet dengan motif spesial, memiliki lambang bintang tiga sudut khas Mercedes. Sementara untuk finishing-nya yakni warna Petronas Green, sama seperti di mobil balap F1 Mercedes-AMG Petronas.

Baca juga
Mercedes Benz Raih Pendapatan Rp2,6 Kuadriliun Sepanjang Tahun 2021

Baik Mercedes maupun IWC belum mengungkap harganya, namun diperkirakan IWC Big Pilot’s Watch Constant Force Tourbillon Edition AMG ONE Owners akan dibanderol 250.000 euro (sekitar Rp3,9 miliar), atau 10 persen dari harga hypercar Mercedes-AMG ONE.

Iwc Jam Tangan Mewah

Tinggalkan Komentar