Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

Jadi Sorotan karena Pamer Kekayaan, Gilang dan Shandy Tak Hadiri Pembukaan MS GLOW di Karawang

Gilang dan Shandy
Tangkapan layar dari instagram @juragan99

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari tengah menjadi sorotan masyarakat terkait harta yang sering mereka pamerkan.

Menurut pantauan Inilah.com, Gilang yang dikenal dengan Juragan 99 dan Shandy tidak tampak terlihat saat pembukaan klinik kecantikan MS GLOW cabang terbaru di Karawang, di tengah riuhnya komentar netizen di dunia maya.

Maharani Kemala yang juga sebagai founder dari MS GLOW sangat menyayangkan ketidakhadiran Shandy pada acara tersebut.

“Biasanya aku berdua dengan mba Shandy tapi aku sekarang sendiri. Karena mba Shandy berhalangan hadir jadi aku sendiri di sini,” kata Kemala saat Inilah.com pantau dari siaran live Instagram @maharanikemala, Karawang, Kamis, (17/3/2022).

Baca juga
Foto: Sony Luncurkan Lensa FE PZ 16-35mm F4 G Teringan di Dunia

Hingga kini, lanjut Maharani Kemala, MS Glow dengan cepat berkembang karena didukung banyaknya reseller yang ada.

“Kami ada 100 ribu reseller,” tambah Maharani.

Gilang dan Shandy tengah berada di Swiss

Pasangan Crazy Rich tersebut baru-baru ini memamerkan kebersamaannya di Swiss. Foto-foto keberadaan mereka sedang menikmati perjalanan di Swiss diperlihatkan pada akun instagram @juragan_99.

Terihat Gilang dan Shandy tengah menikmati perjalanan menggunakan kereta dengan pemandangan berlatar belakang gunung es di Swiss. Foto tersebut belum lama ini dia tampilkan sekitar empat hari yang lalu.

Masyarakat pun mempertanyakan bagaimana sikap Crazy Rich Malang itu terhadap pemberitaan tentang mereka soal dari mana asal kekayaan yang dimiliki.

Baca juga
Polda Jabar Imbau Korban Penipuan Doni Salmanan Segera Lapor

“Kok baru baca berita ada Kaji Edan terkait jet pribadi mas Gilang klarifikasi masku,bingung aku kadung nge-fans karo sampean aku,” tulis akun Erickk_ep di kolom komentar yang terdapat foto-foto perjalanan Gilang dan Shandy di Swiss.

Gilang dan Shandy
Tangkapan layar dari akun instagram @juragan99

Masyarakat heran dengan kekayaan yang dimiliki Gilang dan Shandy

Tidak sedikit masyarakat yang mempertanyaan asal usul kekayaan  yang terkenal dengan sebutan Crazy Rich Malang itu.

Nama Gilang dan Shandy kini menjadi pasangan yang tengah menjadi buah bibir masyarakat karena kekayannya melimpah. Terlihat lebih dari apa yang dimiliki Crazy Rich Indra Kenz dan Doni Salmanan yang kini sedang tersandung kasus investasi bodong.

Baca juga
Polisi Kejar Aset Indra Kenz, PPATK Blokir Rp28 Miliar Rekening Crazy Rich

Pasangan asal Malang ini sebelumnya pernah menampilkan foto mereka dengan jet pribadi. Ini juga kerap digunakan oleh pasangan tersebut untuk menjalankan kegiatannya dari satu kota ke kota lain.

Menelusuri harga jet pribadi Cessna Citation Latitude yang kerap ditampilkan pasangan tersebut, berkisar antara US$10,5 juta hingga US$15 juta atau setara dengan Rp143 hingga Rp214,5 miliar. Ini adalah harga untuk model buatan 2016 hingga 2021.

Tinggalkan Komentar