Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

Jadikan 2022 Tahun Politik, PKS Siap Akrabkan Diri dengan Warga DKI

Jadikan 2022 Tahun Politik, PKS Siap Akrabkan Diri dengan Warga DKI
Jadikan 2022 Tahun Politik, PKS Siap Akrabkan Diri dengan Warga DKI

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta berkomitmen di tahun 2022 ini sebagai tahun penguatan politik dan dukungan lingkungan strategis. Dalam raker tahun 2021, PKS DKI sudah selesai dengan konsolidasi internal.

“Kita harus menjadi bagian dari orang-orang yang aktif memperjuangkan semua kepentingan masyarakat di DKI Jakarta,” ujar Ketua DPW) PKS DKI Jakarta Khoirudin saat membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil).

Khoirudin melanjutkan, di tahun ini PKS harus banyak melakukan kolaborasi berbagai pihak, utamanya lebih dekat dengan masyarakat.

Setelah tanggal pemilu 2024 diputuskan, Khoirudin menegaskan puncak perjuangan kerja-kerja kader partai akan terlihat.

“Saya berharap tidak ada satu anggotapun yang tidak bekerja dalam mempersiapkannya,” kata Khoirudin semangat.

Baca juga
COVID-19 Melonjak, Kota Sydney Tetap Rayakan Tahun Baru 2022

Seluruh anggota PKS akan bersama-sama jalankan program dan kebijakan partai untuk berkhidmat bagi kepentingan rakyat.

“Allah Maha Mengetahui, kita adalah orang-orang yang berjuang mencari keridhoanNya, kita adalah orang-orang yang berjuang dengan tulus ikhlas agar bangsa ini menjadi bangsa yang besar dan maju, serta mampu menyejahterakan rakyatnya,” tandasnya.

Dalam acara ini hadir sejumlah pimpinan DPTP PKS melalui tatap layar, diantaranya Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi, sejumlah Anggota DPR RI dari Fraksi PKS DPR RI, Mardani Ali Sera, Anis Byarwati, Adang Daradjatun dan Kurniasih Mufidayati, juga Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Banjabar Achmad Ru’yat beserta jajarannya.

Tinggalkan Komentar