Jumat, 02 Desember 2022
08 Jumadil Awwal 1444

Jadwal Sekuel Aquaman dan Shazam Mundur di Tengah PHK Warner Bros. Discovery

Jumat, 26 Agu 2022 - 15:42 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Aquaman Shazam - inilah.com
Aquaman Shazam (Foto CBR)

Jadwal perilisan untuk sekuel Aquaman dan Shazam! mundur dari rencana awal. Kabar mundurnya jadwal tayang kedua film DC ini mengemuka di tengah masa yang penuh gejolak untuk Warner Bros. Discovery yang baru dibentuk. CEO David Zaslav. Dimana dalam beberapa minggu terakhir, adanya keputusan termasuk PHK dan penghapusan konten dari layanan streaming HBO Max.

Mengutip CNBC Jumat (26/08/2022), Perilisan yang ditunda disinyalir adalah bagian marketing untuk menghemat budget seperti menyimpan film “Batgirl” senilai $90 juta yang akan debut di platform serta menghapus hampir 200 episode “Sesame Street” dan lusinan acara lainnya.

Warner Bros sendiri mengumumkan banyak perubahan tanggal rilis, menunda sekuel “Aquaman” dari 17 Maret 2023 menjadi 25 Desember 2023.

Baca juga
Warner Bros Potong Adegannya di Aquaman 2, Amber Salahkan Johnny Depp

Sementara “Shazam!” akan dibuka pada tanggal yang sebelumnya ditempati oleh “Aquaman”. Kisah tentang Billy Batson yang diperankan oleh Zachary Levi ini awalnya ditetapkan untuk 21 Desember 2022.

Pada tanggal barunya, “Aquaman and the Lost Kingdom” akan debut beberapa hari setelah spin-off “Star Wars”, “Rogue Squadron”. Itu artinya bergeser ke tahun 2023.

“Shazam!: Fury of the Gods” yang awalnya akan berhadapan dengan “Avatar: The Way of Water” karya James Cameron, kini memiliki kendali bebas selama akhir pekan untuk pembukaannya yang baru.

Ditambah lagi, tanggal rilis pada bulan Maret bekerja dengan baik untuk “The Batman” yang memperoleh 770 juta dolar Amerika. “Shazam!” pun diharapkan dapat menghasilkan pendapatan yang sama.

Baca juga
Amber Heard Dituding Manfaatkan Konflik dengan Johnny Depp untuk Promosi Aquaman

Sebuah film tanpa judul, juga sudah dijadwalkan oleh Warner Bros untuk tayang pada 10 Februaro 2023. “Evil Dead Rise” direncanakan rilis pada 4 April 2023 dan sekuel spin-off “The Conjuring”, “The Nun 2” akan ditayangkan pada 8 September 2023.

“Evil Dead Rise” merupakan bab kelima dalam waralaba horor, serta remake “House Party” yang diproduksi LeBron James, awalnya dijadwalkan tayang pada 9 Desember 2022 dan debut di HBO Max, kini akan diputar di bioskop.

Tinggalkan Komentar