Jadwal Semifinal Piala Thomas 2021: Indonesia Vs Denmark

Jadwal Semifinal Piala Thomas 2021: Indonesia Vs Denmark - inilah.com
(ist)

Indonesia lolos ke babak semifinal dan siap bertemu Denmark dalam lanjutan turnamen bulu tangkis beregu Thomas Cup 2021 setelah berhasil menggulung Malaysia dalam tiga partai saja. 

Pada partai pembuka, pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting menyumbang angka kemenangan pertama dengan menundukkan Lee Zii JIa dalam dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-17.

Kemudian di partai kedua, ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga menyumbang angka lewat kemenangan rubber game 21-17, 16-21, 21-15 atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Indonesia sebetulnya masih menyisakan dua wakil lainnya untuk partai perempat final, yakni ganda ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menantang Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, serta tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito yang akan bertarung melawan Leong Jun Hao.

Baca juga  Juara Piala Thomas Tanpa Merah-Putih, Menpora Kena Sindiran Warganet

Namun dengan kemenangan Indonesia 3-0 atas Malaysia, maka kedua pertandingan tersebut tidak perlu lagi dimainkan.

Selanjutnya pada babak semifinal Piala Thomas, Indonesia akan bertemu tim Denmark pada Sabtu (16/10) 18.00 WIB / Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Indonesia terakhir kali berjumpa Denmark pada Piala Thomas adalah di final 2016 yang dimenangkan tim Viking dengan skor 3-2.

Tinggalkan Komentar