Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

Jaga Kesehatan Personel, Karyawan BUMN Disuntik Vaksin Booster

Jaga Kesehatan Personel, TASPEN Berikan Vaksinasi Booster Karyawan dan Keluarganya
Foto: Dok. TASPEN

Dua perusahaan BUMN yakni PT Kimia Farma dan PT TASPEN (persero) menjalin sinergitas dengan melakukan vaksinasi booster untuk karyawan. Kegiatan ini bertujuan mempercepat program vaksinasi pemerintah untuk melindungi daya tahan masyarakat.

“Selain sebagai bentuk kepedulian korporasi terhadap para karyawan, kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergi BUMN, dalam hal ini PT Kimia Farma (Persero), guna mempercepat tingkat vaksinasi masyarakat dan sebagai upaya penanggulangan pandemi COVID-19,” ujar Direktur SDM dan TI PT TASPEN, Ovita Susiana Rosya di Jakarta, Senin (28/3/2022).

Dia mengatakan, selain karyawan, perusahaan juga menyasar keluarga masing-masing karyawan untuk mendapat suntikan vaksin booster. Selain itu vaksinasi ini juga bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi guna menanggulangi pandemi COVID-19.

Baca juga
Menhub Siapkan Dua Pelabuhan untuk Urai Kemacetan di Merak

“TASPEN terus berupaya dan selalu menjunjung komitmen perusahaan untuk melindungi kesehatan dan keselamatan para karyawan dan keluarganya, guna dapat terus memberikan layanan yang andal,” katanya.

Kegiatan vaksinasi booster yang bekerja sama dengan PT Kimia Farma (Persero) ini dihadiri langsung oleh perwakilan tim medis Kimia Farma dan Ketua Satgas TASPEN Yoga Abhirama.

Kegiatan ini terlaksana di Halaman Gedung Kantor TASPEN, Jakarta Pusat pada 26-27 Maret. Peserta yang mengikuti vaksinasi ini sebanyak 351 orang. Mereka sebelumnya telah melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tinggalkan Komentar